Kopi Malabar
Videos

Menelusuri Surga Kopi di Lereng Malabar

Sekarang waktunya kawanjo mengikuti proses pembuatan kopi dari hulu hingga hilir. Langsung dari ketinggian 1800 mdpl di lereng Gunung Malabar, Pengalengan, Jawa Barat.

Menikmati kopi di kafe mungkin sudah biasa, sekarang waktunya kawanjo mengikuti proses pembuatan kopi dari hulu hingga hilir yang masing-masing mempunyai cerita unik dan seru untuk diikuti! Langsung dari ketinggian 1800 mdpl di lereng Gunung Malabar, Pengalengan, Jawa Barat.

Di video ini kawanjo bisa melihat proses panjang dan berliku bagaimana kopi terbaik di Malabar Mountain Coffee ini dibuat. Mulai dari proses pemetikan di kebun kopi, pemisahan kulit dan buah kopi, brewing, hingga tehnik cupping yang sangat menarik. Tidak heran jika Kopi Malabar ini benar-benar bercita rasa tinggi dan terkenal ke tingkat internasional.

Kopi Malabar menjadi salah satu kopi arabika terbaik di Indonesia. Terkenal dengan sebutan Java Preanger yang diakui secara internasional sebagai specialty coffee atau kopi arabika dengan kualitas tinggi. Tentu saja bahan-bahan Kopi Malabar berkualitas tinggi, proses pembuatannya pun tidak main-main. Semuanya dikerjakan sepenuh jiwa dan raga.

Yang bikin tambah seru apalagi kalau bukan menikmati Kopi Malabar langsung di lokasinya yang dingin, di Malabar Mountain Coffee, lereng Gunung Malabar, Pengalengan, Jawa Barat. Menarik bukan? Tonton videonya dan ayo kita Trip ke Malabar Mountain Coffee untuk menikmati kopi langsung di tempatnya, dan belajar dari ahlinya!

0 comments on “Menelusuri Surga Kopi di Lereng Malabar

Leave a Reply

%d bloggers like this: