Liburan ke pantai tersembunyi di Bali
Local Experiences

Usai Lebaran, Jangan Lupa Kunjungi Pantai Tersembunyi di Bali yang Spektakuler

Kalo kamu lagi di Bali dan butuh sesuatu yang baru, coba deh rekomendasi pantai hidden gems dari Pigijo.

Mudik lebaran 2021 memang dilarang kawanjo. Tapi,tidak ada larangan untuk pergi liburan mengunjungi tempat wisata yang indah di Indonesia, khususnya Bali. Hanya saja pergi liburan di masa pandemi COVID-19 banyak aturan dan regulasi yang harus kawanjo taati. Semuanya dengan kenyamanan dan kesehatan bersama kok.

Bali masuk jadi destinasi wisata favorit bahkan termasuk ke dalam daftar wilayah yang sedang dibangkitkan lagi dunia pariwisatanya oleh Kemenparekraf. Bali memang punya banyak cerita, selain desa wisata di Pulau Dewata ini juga dikenal dengan keindahan pantainya. Bahkan di Bali itu banyak hidden gems, mulai dari air terjun yang juga gak kalah keren dari air terjun atau curug yang ada di Bogor, Sukabumi, dan beberapa air terjun yang ada di wilayah Pulau Jawa.

Kali ini, Pigijo rangkum beberapa daftar pantai tersembunyi di Bali yang sangat spektakuler. Pokoknya jika liburan terus ke pantai ini gak lupa deh!

  • Pantai Bias Bali
Liburan ke Pantai tersembunyi Bali
Pantai Bias Bali yang sangat menawan

Liburan ke Bali sekarang semakin banyak pilihannya. Ada mulai desa wisata, air terjun, sampai pantai yang sangat indah. Pantai di Bali juga ternyata setelah di explore gak hanya sebatas Kuta, Uluwatu, dan Sanur aja tapi banyak loh kawanjo. Salah satunya adalah pantai Bias yang ada di Bali Timur ini. Pantai Bias ini tepatnya ada di Karangasem. 

Pantai Bias ini dikenal punya laguna kecil. Uniknya pantai ini pada bagian kanan dan kirinya itu diapit oleh batu karang yang lumayan besar menyerupai teluk kecil. Perjalanan menuju pantai dengan nama lengkap Pantai Bias Tugel ini satu setengah jam dari bandara Ngurah Rai Bali dengan naik kendaraan bermotor dengan total jarak sejauh 57 km.

  • Pantai Gunung
Liburan ke pantai tersembunyi di Bali
Pantai Gunung Bali

Kawasan destinasi wisata di Bali memang dikenal dengan pariwisata pantai-pantai yang indah. Objek wisata yang masuk hidden gems dari Pigijo adalah Pantai Gunung Payung. Pantai Gunung ini letaknya di Kutuh, Kuta Selatan dan dikenal punya pasir putih bertekstur lembut. Air lautnya juga berwarna biru bergradasi hijau. Kenapa keren menurut Pigijo, karena selain indah di pantai ini masih sedikit pengunjungnya. 

Baca Juga :Tengok Yuk, 5 Desa Wisata Antimainstream di Bali Selain Pantai

  • Pantai Green Bowl
Liburan ke pantai tersembunyi di Bali
Green Bowl jadi pantai idola di Bali karena punya banyak keunikan dan seru bagi para peselancar.

Ini pantai mendapatkan julukan sebagai salah satu hidden beach-nya Bali kawanjo. Posisi letak pantai ini berada di Ungasan Badung, Bali. Kenapa disebut hidden beach? Karena pantai ini punya keunikan yaitu jika air di pantai surut maka karang di sini akan mengurung air yang tersisa serta gua yang dipenuhi kelelawar. Ditambah lagi warna air lautnya biru kehijauan. 

  • Pantai Nyang – nyang
Liburan ke pantai tersembunyi Bali
Pantai nyang-nyang yang menawan dan rupawan di Bali

Untuk pantai yang satu ini letaknya di Uluwatu Bali kawanjo. Bisa dikatakan, ini adalah pantai perawan. Di sini kamu akan disuguhkan pemandangan pasir putih,bahkan pantai ini jadi favorit bagi para peselancar. Udah tunggu apalagi, habis dapat THR langsung deh cus ngetrip ke Bali. Cek paket ngetrip seru ke Bali di sini

Baca Juga : 5 Rekomendasi Wisata Hidden Gems di Lima Wilayah Bali

0 comments on “Usai Lebaran, Jangan Lupa Kunjungi Pantai Tersembunyi di Bali yang Spektakuler

Leave a Reply

%d bloggers like this: