Ngetrip di Bulan April
PigiUpdate

April Ini Mau Ngetrip Kemana? Cek Paket Wisata Menarik di Pigijo

Ngetrip sambil menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan masih bisa kok, malah bisa makin seru.

Bulan Ramadan waktunya berburu pahala lewat ibadah. Soalnya, melakukan aktivitas positif selama bulan suci Ramadan itu pahalanya berkali-kali lipat dibanding hari biasanya. Namanya juga bulan mulia dan suci bagi umat muslim. Tapi, berpuasa di bulan ramadan bukan berarti kamu harus mati gaya. Ibadah wajib jalan terus, tapi juga bisa kok sambil ngetrip ke destinasi wisata menarik. 

Tujuannya apa sih ngetrip selama bulan Ramadan? Sebenarnya banyak makna sih ngetrip itu. Tergantung tujuannya, jika memang kesempatan untuk menjelajahi Indonesia hanya ada di bulan Ramadan, berarti kamu ngetrip ke beberapa destinasi wisata rekomendasi yang bagus dimana akan membuat mata hati kamu terbuka.

Baca Juga : Tahun Ini Wajib Ngetrip ke Banyuwangi, Dijamin Seru!

Contohnya saja ketika kamu mau coba ngetrip ke desa wisata. Nah, di desa wisata kan sudah pasti kamu akan belajar banyak budaya dan kebiasaan masyarakat di desa tersebut. Di sini kamu jadi bisa belajar arti dari bersyukur. Bersyukur menjadi orang Indonesia karena kaya akan budaya dan adat istiadat tapi tetap satu tujuan guys.

Buat kamu yang mau tahu dan update ada paket wisata aja di Pigijo, kamu bisa cek di sini untuk lebih lengkapnya. Tapi, di bawah ini ada beberapa pilihan paket wisata menarik di sekitaran Indonesia, siapa tahu bisa jadi rekomendasi ngetrip kamu bersama teman dan keluarga di bulan Ramadan ini. 

Open Trip Pendakian ke Gunung Prau

Ngetrip di Bulan April
Menjelajahi Gunung Prau bisa jadi trip menarik

Buat kamu-kamu yang mengaku pencinta alam, cobain nih trip ke Gunung Prau. Dijamin makin seru dan menyenangkan deh, apalagi ngetrip bersama teman. Pendakian ke gunung tidak hanya membutuhkan stamina yang oke, tetapi juga butuh mental yang bagus. 

Menelusuri Desa Wisata di Bali

1 19

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sedang mencanangkan peningkatan desa wisata di Indonesia. Tujuannya adalah membangkitkan kembali gairah dunia pariwisata di Indonesia. Bicara soal desa wisata, di Pigijo juga banyak pilihan menariknya loh, coba cek di sini.

Baca Juga : Cinta Desa Wisata : Cerita Indah Sarat Makna

Untuk kamu yang penasaran ada apa aja paket wisata di bulan April ini, tidak usah khawatir. Pigijo ada beberapa pilihan menarik terkait paket wisatanya nih. HADIR APRIL INI:

2 19
3 12
Ngetrip di Bulan April
Cek paket wisata ngetrip di Bulan April
  • Edutrip Malabar Mountain Coffee
  • Sumba
  • Derawan
  • Desa Wisata Batik Turi
  • Caving Trip Goa Bogor ( Segera)
  • Ngetrip ke Bandung

Baca Juga : Trip Yang Deket Aja Dulu

0 comments on “April Ini Mau Ngetrip Kemana? Cek Paket Wisata Menarik di Pigijo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.