papandayan
Videos

Naik Gunung Papandayan Bisa Semewah Ini?

Cuma bareng Pigijo kita bisa Naik Gunung Papandayan layaknya sultan!

Cuma bareng Pigijo kita bisa Naik Gunung Papandayan semewah ini. Makannya menu internasional ala VIP. Tendanya luas dan nyaman banget karena bantal sampai selimut sudah tersedia, belum lagi cemilan dan buah-buahan yang lengkap banget. Semuanya sudah disediakan, tinggal jalan kawanjo!

https://www.youtube.com/watch?v=Jf32-cN5_Tc

Akhirnya setelah sekian lama mengendap di dalam rumah, Minjo dan Tim dari Indonesian Mountains berhasil buat #comebacktrip? !!! Nah petualangan Pigijo kali ini akan berbeda dari biasanya karena kita akan mencoba HIKING ala LUXURY alias MEWAH ke Gunung PAPANDAYAN, hasil kolaborasi PIGIJO dan Indonesian Mountains.

Pendakian Mewah Tim Pigijo menuju Gunung Papandayan yang berada di daerah Garut Jawa Barat ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Bagi kamu yang ingin mencoba wisata hiking santai, gunung ini sangat tepat untuk dijadikan bahan latihan kamu sebagai pemula karena treknya yang landai dan tidak terlalu berat.

Tonton juga: Menelusuri Surga Kopi di Lereng Malabar

Suasana camping ground di Pondok Salada Papandayan juga akan membuat kamu terkesan lho, karena banyak spot foto instagramable yang bisa kalian temukan. Dan bagi kamu para pecinta travel photography, tempat ini cocok banget deh buat memuaskan hasrat hunting kalian. Jadi udah siap buat #comebacktrip? belom Kawanjo? Yuk buruan booking trip impian kalian di www.pigijo.com ya.

0 comments on “Naik Gunung Papandayan Bisa Semewah Ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.