Tes hubungan asmara lewat traveling
Health Lifestyle

Bukti Jika Ngetrip Bareng Pasangan Bisa Jadi Tolak Ukur Sebuah Hubungan Asmara

Kawanjo percaya nggak, jika pergi traveling bersama pasangan itu bisa jadi cara untuk mengetahui tolak ukur sebuah hubungan asmara? Biar sehat hubungan asmaranya

Dalam sebuah hubungan asmara, terkadang kita perlu mengetahui seberapa besar bounding (ikatan) perasaan pasangan terhadap diri kawanjo. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan, hanya saja terkadang cara-cara yang terlalu terlihat justru akan membuat dia menjadi kesal dan malah bisa ILfil. Pigijo punya cara yang lebih smooth nih buat ngetes doi. Oh traveling juga bisa bikin hubunganmu dengan doi jauh lebih sehat loh!

Caranya ngetes sebuah hubungan asmara itu adalah lewat sebuah aktivitas seru, dan ini hanya bisa kawanjo lakukan bersama pasangan saat pergi ngetrip bersama ke sebuah destinasi wisata yang menarik dan seru. Tidak hanya bersenang-senang, kegiatan dan aktivitas yang dilakukan saat traveling ini bisa jadi cara untuk mengenal pasangan lebih jauh lagi. Check these out: 

1 . Kerjasama

Tes hubungan lewat traveling
Tes doi dengan cara ajak ngetrip bersama ke sebuah destinasi wisata

Saat akan pergi ngetrip atau berlibur, sudah pasti kawanjo membutuhkan banyak persiapan. Apalagi jika ngetripnya jauh mau di dalam negeri ataupun luar negeri. Membuat itinerary, memilih tempat menginap, sampai keputusan memilih waktu dan maskapai penerbangan. Di sini kawanjo bisa lihat apakah pasangan dilatih untuk berdiskusi dan bisa mengambil keputusan bersama-sama. Ini juga berlaku saat di perjalanan. Misal, memilih tempat makan untuk makan siang, atau aktivitas yang harus dilakukan ketika rencana berubah.

Baca Juga : 6 Zodiak Yang Bisa Jadi Teman Ngetrip Seru Kamu

2. Kesetiaan dan Rasa Cinta

Tes hubungan asmara
Terkadang rasa cinta akan terlihat saat kamu pergi traveling bersama

Traveling atau pergi liburan bersama pasangan, baik itu ke destinasi wisata yang memang ramai ataupun pergi ke wilayah pegunungan, tentu akan menjadi tantangan tersendiri. Jika ngetrip di tempat keramaian tentu kawanjo akan bertemu banyak orang di sana. Di sinilah letak kesetiaan diuji, karena kawanjo dan pasangan akan menemui banyak orang.

Jika pergi liburan ke wilayah pegunungan, tentu saja kesetiaan akan diuji jika ternyata pasangan merasa kurang sehat ataupun berbagi makanan bersama. Mengingat cuaca di wilayah pegunungan dingin, sudah pasti kawanjo bersamanya akan membutuhkan banyak stok persediaan makanan. 

3. Mengetahui Karakter Masing-Masing

Tes hubungan lewat traveling bersama
Bahkan ngetrip bersama juga bisa jadi tahu karakter masing-masing

Ngetrip bareng pasangan ternyata bisa jadi cara untuk mengetahui karakter masing-masing. Bukan hanya karakter doi saja, tetapi juga karakter kawanjo akan terbaca jika melakukan aktivitas liburan bersama pasangan. Ngetrip bersama pasangan jelas berbeda dengan aktivitas jalan bareng bersama selama beberapa hari seperti ke mall atau taman kota. 

Ngetrip bersama pasangan ke sebuah destinasi wisata yang menantang, menarik, dan indah bisa memunculkan karakter asli dari pasangan. Apalagi jika aktivitas liburannya backpacker. Sudah pasti semuanya dilakukan berdua. Salah satu contoh yang bisa melihat sisi karakter doi adalah saat kawanjo tersesat, apakah dia menyalahkan kamu atau justru akan membantu solusi bersama. Pokoknya, ngetrip bersama pasangan bisa jadi cara untuk mengetahui karakter pasanganmu deh. 

4. Berbagi Momen Bersama

Tes hubungan asmaramu lewat traveling
coba trip bareng pasangan deh biar jadi lebih tahu dalam lagi soal doi

Poin ini sudah pasti jadi menu wajib setiap pasangan yang ngetrip bersama ke sebuah destinasi wisata menarik. Traveling bersama jelas bisa jadi momen menyebalkan, lucu sampai romantis. Jika memang pada saat ngetrip bersama kawanjo dan doi lebih banyak tertawa daripada bertengkar, itu tandanya kalian cocok seirama dan bisa lebih serius lagi hubungannya. 

Terkadang ada juga justru pasangan yang malah bertengkar saat ngetrip bersama. Entah karena kurangnya kerjasama. Walaupun punya hobi traveling, tetapi tidak semua pasangan itu bisa diajak kerjasama saat ngetrip ke sebuah destinasi wisata yang cukup menantang. Oleh karena itu menurut Pigijo, pergi liburan bersama ini sepertinya wajib kamu coba. Biar kamu tahu, doi itu seperti apa sih.

Untuk informasi pemilihan paket wisata dan juga open trip serunya bisa kamu cek di sini. Di Pigijo, kamu akan menemukan banyak pilihan destinasi dan rekomendasi wisata lokal. Mulai dari yang indah, sejuk, sampai tantangan untuk mengetes adrenalin. 

Baca Juga : Berburu Senja di Situs Bersejarah Indonesia, Dijamin Instagramable Banget

0 comments on “Bukti Jika Ngetrip Bareng Pasangan Bisa Jadi Tolak Ukur Sebuah Hubungan Asmara

Leave a Reply

%d bloggers like this: