Local Experiences

4 Tempat Romantis di Bandung untuk Melamar Kekasih

Bandung makin romantis dengan kehadiran tempat-tempat ini.

Bandung yang dikenal sebagai Kota Kembang disebut-sebut sebagai salah satu kota paling romantis untuk melamar kekasih. Bukan tanpa alasan julukan ini disematkan bagi Bandung, ibu kota Jawa Barat ini punya berbagai tempat yang bisa Kawanjo gunakan untuk melamar pujaan hati.

Uniknya lagi, tempat-tempat romantis yang ada di Bandung tersebut tidak terdiri dari satu jenis tempat saja. Jika Kawanjo mau melamar kekasih di Bandung, segala latar belakang maupun macam tempat ada di Bandung. Tinggal pilih saja mana yang sesuai dengan kemauanan dan konsep yang ada dalam pikiran Kawanjo.

BACA JUGA: Mau Ngetrip ke Bandung, Yuk Kunjungi 5 Hidden Gems Ini

Mau melamar sembari makan malam di restoran khas Eropa, Bandung punya tempatnya. Pengin memberikan cincin di suasana alam seperti di tengah hutan ada tempat seperti ini lho di Bandung. Kawanjo enggak perlu pusing-pusing, tinggal pilih konsep saja, Bandung punya jawaban tempat romantis yang cocok buat Kawanjo.

Kawanjo juga enggak usah ribet googling satu-satu di mana tempat romatis untuk melamar kekasih yang cocok di Bandung, kami sudah punya rekomendasinya. Yuk langsung dilirik:

1. Belle Vue French & Italian Bistro

Makan malam romantis di Belle Vue Bandung

Kawanjo punya konsep melamar kekasih dengan romantis belatar film-film Eropa, tempat ini harus dipilih: Belle Vue French & Italian Bistro. Terletak GH Universal Hotel di Jl Setiabudi restoran rooftop ini merupakan salah satu terbaik di Bandung. Bernuasa kastil Eropa, makan berdua bersama kekasih di sini dijamin makin romantis.

BACA JUGA: 5 Penginapan Instagramable di Bandung, Yuk Staycation!

Menyantap hidangan di Belle Vue French & Italian Bistro, apalagi saat malam hari dijamin suasana romatis makin terasa. Sebab, selain berlokasi di bangunan khas Eropa yang tersohor keromatisannya, saat berada di rooftop lanskap kota Bandung saat malam yang begitu indah akan terpampang di hadapan Kawanjo dan pasangan. Makam malam impian sembari melamar kekasih bisa terwujud di Belle Vue French & Italian Bistro.

2. Puncak Bintang

Pernah membayangkan bersimbah di depan pujaan hati sembari membawa bunga dan cincin di tengah hutan pinus yang romantis? adegan semacam ini mungkin hanya ada di film-film yang tak bisa terwujud di dunia nyata. Sebab, sulit untuk mencari hutan pinus yang punya nuansa romantis dan cocok untuk melamar kekasih, apalagi di Bandung.

Buang jauh-jauh pikiran itu Kawanjo! Bandung punya jawabannya. di Puncak Bintang yang dipenuhi Hutan Pinus konsep melamar kekasih super romantis tersebut bisa terwujud. Hutan pinus, langit penuh bintang, dan gemerlap kota Bandung dari kejauhan ada di sana. Jadi kalau konsep sudah ada tempat tersedia, kini Kawanjo tinggal siapkan keberanian.

3. Kebun Begonia Lembang

Begonia Lembang yang cocok untuk melamar kekasih

Bila ingin melamar kekasih di Bandung dengan bunga di tengah kebun bunga, kencan romantis Kawanjo bakal terwujud di Kebun Begonia Lembang. Suasana penuh bunga pastinya cocok untuk mengajak pasangan membina hubungan lebih serius lagi yaitu ke jenjang pernikahan. Mimpi lamaran romantis di tengah bunga bisa terwujud di Kebun Begonia Lembang.

Di sana, Kawanjo enggak usah khawatir memilih spot yang bakal dipakai. Ada banyak spot-spot romantis tersedia, mulai dari spot bunga cinta, sampai tulisan raksasa kebun begonia yang dihiasi ornamen bunga. Di Begonia Kawanjo juga bisa langsung membeli bunga yang bakal membuat lamaran Kawanjo akan semakin romantis.

4. Kebun Teh Sukawana

Kebun Teh Sukawana yang bisa dijadikan tempat melamar kekasih.

Tak mau terjebak pada konsep lamaran pada umumnya seperti restoran, atau taman, tenang Kawanjo kami punya solusinya. Ingin melamar kekasih dengan konsep berbeda tapi bisa meninggalkan kesan romantis yang melekat sampai akhir hayat, coba lakukan di Perkebunan Teh Sukawanan di Bandung.

Berjalan bersama pasangan di hamparan hijau kebun teh lalu ditutup dengan ajakan serius ke jenjang pernikahan akan terasa berkesan bila dilakukan Perkebunan Teh Sukawana. Dengan latar belakang Gunung Tangkuban Parahu ditambah hawa sejuk ala penggunungan momen tersebut pasti akan jadi memori indah dalam hidup Kawanjo dan pasangan tercinta.

Kawanjo itu tadi tempat romantis di Bandung yang cocok untuk melamar kekasih. Kami juga punya paket ngetrip di Bandung dan paket wisata lain yang enggak kalah seru, yuk Kawanjo cek di sini.

BACA JUGA: Ngetrip ke Bandung Anti Ribet? Cek Paket Wisata Menariknya di Pigijo

0 comments on “4 Tempat Romantis di Bandung untuk Melamar Kekasih

Leave a Reply

%d bloggers like this: