Local Experiences

Jarang Orang Tahu! Ini Dia 4 Rekomendasi Cafe Instagramable di Bali. Dijamin Gak Akan Nyesel!

Berbagai pilihan Cafe dengan design dan view Instagramable di Bali, yang bisa bikin foto kamu jadi makin keren!

Bali memiliki sejuta pesona yang pastinya akan membuat siapa saja yang melihatnya terpukau. Keindahan bentang alam di Bali mulai dari pemandangan pantai sampai pegunungannya emang gak pernah ngecewain deh! Tapi.. saat kamu ke Bali kurang lengkap rasanya kalau gak mampir ke cafe-cafenya yang memiliki design interior instagramable banget dengan view super keren!

Nah, sekarang Pigijo akan merekomendasikan 4 cafe instagrammable di Bali berdasarkan pengalaman Minjo saat ke sana. Cafe – cafe ini cukup terkenal, namun masih jarang nih orang yang tahu, gak seperti Nook ataupun Kim Soo yang banyak diketahui oleh tourist domestik/ mancanegara. Dijamin gak akan nyesel dan pastinya bikin foto kamu jadi makin keren. Ada apa aja sih? Yuk cek!

1. Tis Cafe

Wilayah Ubud yang terletak di Kabupaten Gianyar, Bali ini memiliki pemandangan alam yang sangat memanjakan mata. Lokasinya yang terletak diantara pegunungan dan area persawahan membuatnya terkenal sebagai daerah yang asri dan cocok untuk healing. Di Ubud juga terdapat banyak cafe-cafe instagramable yang bisa kamu kunjungi lho!

Tis adalah salah satu hidden gem cafe di Ubud, yang memiliki design unik yang mengusung interior ala pedesaan menggunakan bambu dengan view sawah yang cantik. Disini, juga terdapat kolam renang yang bisa kamu gunakan untuk berenang atau sekedar berfoto-foto. Hampir semua sudut di Tis cafe bisa kamu jadikan background foto yang sangat instagramable.

Baca Juga : Sandiaga Uno Bakal Jadikan Ubud Lokasi Wisata Edukasi di Bali

Alasan lain kenapa kamu harus banget ke cafe ini saat berkunjung ke Ubud adalah, karena makanan nya yang sangat enak. Perpaduan antara Indonesian dan western food yang penyajiannya aesthetic banget cocok untuk difoto ala-ala food blogger yang bisa kamu posting di instagram! Selain itu, pelayanan di sini juga sangat ramah bikin suasana nongkrong sama temen jadi makin nyaman.

Baca juga : Catat, 7 Rekomendasi Kuliner Halal di Ubud!

2. El Lago

Saat ke Bali, jangan lupa untuk mampir sebentar ke Kintamani. Lokasinya hanya butuh waktu sekitar 30 menit aja nih dari Ubud. Hampir sama dengan Ubud, Kintamani ini juga merupakan wilayah yang terletak disekitar pegunungan. Cocok banget buat kamu yang suka suasana sejuk dengan angin yang sepoi-sepoi menikmati pemandangan sambil kulineran atau sekedar ngopi aja.

Baca juga : 5 Hal yang Wajib Kamu Lakukan di Kintamani Bali

Nah, di Kintamani sekarang sudah banyak cafe-cafe kekinian yang bisa kamu datengin. Salah satunya adalah El lago, cafe yang mengusung tema semi-outdoor, dengan desain minimalis. Cafe ini didominasi cat warna putih dengan kaca dan jendela yang bisa kamu jadikan spot foto instagramable banget dengan pemandangan gunung dan kaldera Batur yang sangat jelas terlihat dari cafe ini.

Daya tarik lain yang dimiliki El Lago adalah jenis makanannya, karena cafe ini Memfokuskan menu Japanese food seperti sushi yang fresh dan segar, sangat nikmat disantap sambil ngobrol santai dengan teman-teman. Harga menu makanan dan minuman yang ditawarkan di sini mulai dari Rp 20rb sampai 85rb aja! Bener – bener gak bikin kantong kamu kering pastinya.

Baca juga : Rehat Sejenak,Yuk Coba Wellness Trip ke Bali Bareng Pigijo

3. Mimpi Grocery

Canggu juga merupakan salah satu kawasan di Bali yang cukup terkenal dengan suasananya yang nyaman dan sejuk. Nah, di Canggu sekarang banyak cafe dan resto kekinian yang cocok banget untuk hangout seru bareng temen-temen. Jadi gak heran deh kalau tahun 2019 lalu, Canggu dinobatkan menjadi salah satu destinasi hits dan mendapat julukan Broklyn-nya Bali.

Mimpi grocery menjadi salah satu cafe di Canggu yang paling recomended dan wajib banget kamu datengin nih karena suasana dan design nya. Jika kamu merindukan suasana kampung halaman, mimpi grocery pasti akan menjadi pilihan yang tepat karena cafe ini mengusung tema outdoor yang menyatu dengan alam.

Baca juga : 4 Tempat Seru dan Tenang untuk Memulai Work From Bali

Saat di dalam kamu akan menemukan banyak tanaman beserta furniture yang alam banget deh! Kamu juga akan disuguhkan pemandangan sawah yang asri dengan jarak yang sangat dekat. Jadi, bakalan banyak banget spot foto instagramable yang bisa kamu ambil. Dijamin kamu akan puas banget dengan hasilnya.

Hampir sama dengan Tis cafe di Ubud, makanan disini disajikan dengan super aesthetic, bisa banget buat nambah stock foto kamu yang bisa kamu bagikan di media sosial. Harga makanan disini lumayan pricey, tapi rasanya gak akan mengecewakan kamu kok. Jadi, wajib banget nih kamu coba, apalagi kalo kamu suka breakfast dengan gaya western.

4. Penny Lane

Masih berlokasi di Canggu, kamu juga harus banget nih mampir ke Penny Lane. Salah satu cafe hits yang terkenal karena keunikannya. Yup! saat pertama kali dateng kesini, kamu akan habis dibuat takjub dengan design nya karena arsitekturnya bernilai seni tinggi, yaitu memadukan gaya klasik dan modern pada bangunan serta dekorasinya.

Baca juga : 30 Hal Seru yang Harus Kamu Lakukan di Canggu

Semua sudut cafe nya bener-bener instagramable banget. Terdapat air mancur berbentuk tangan dan lukisan-lukisan Yunani dan Romawi namun ditambah dengan sedikit modifikasi unik dan kreatif. Kamu akan merasakan suasana seperti berada di zaman romawi yang super aesthetic. Jangan khawatir dengan masalah pencahayaan, karena cafe ini semi – outdoors yang pastinya terang untuk foto-foto.

Selain seperti berada di zaman romawi kuno, kamu juga akan merasakan susana seperti di hutan tropis karena disini banyak terdapat tanaman yang pastinya akan bagus banget buat difoto. Eits, tapi jangan cuma foto-foto aja ya, kamu juga harus makan di sini karena banyak pilihan menu asian dan western food mulai dari harga Rp 45rb-145rban.

Itu dia, 4 rekomendasi cafe instagramable di Bali yang bisa jadi tujuan kamu saat mau hangouts sambil foto ala-ala, dijamin gak akan nyesel dan pengen balik lagi!

Baca juga : 5 Rekomendasi Wisata Hidden Gems di Lima Wilayah Bali

0 comments on “Jarang Orang Tahu! Ini Dia 4 Rekomendasi Cafe Instagramable di Bali. Dijamin Gak Akan Nyesel!

Leave a Reply

%d bloggers like this: