Ramalan Kesehatan Zodiak
Health Lifestyle

Zodiak dan Ramalan Kesehatannya Ini Wajib Kamu Baca Sebelum Pergi Ngetrip

Mau pergi ngetrip bersama teman atau keluarga? Sebaiknya cek kondisi kesehatanmu berdasarkan zodiak

Percaya atau tidak, zodiak itu memang selalu bikin penasaran. Mulai dari zodiak yang membahas percintaan, keberuntungan dalam bekerja, sampai-sampai ke masalah kesehatan nih kawanjo. Lantas apa sih zodiak itu, kok dibahas di Pigijo? Tenang kawanjo, di sini Pigijo hanya ingin membahas kesehatanmu berdasarkan zodiak, siapa tahu just in case berguna pas kamu ngetrip. 

Oke zodiak itu sendiri dikenal di masyarakat Indonesia sendiri dengan istilah ramalan bintang. Secara ilmiah, zodiak memiliki makna menyatakan suatu siklus tahunan dari dua belas wilayah sepanjang lingkaran ekliptik. Ah rumit pokoknya deh, hehehe.  Ngobrolin zodiak, kawanjo pernah mendengar soal iatromathematics? Ini adalah sebuah istilah yang dipakai buat menyebut astrologi medis maupun pengobatan penyakit berdasarkan diagnosis astrologi. 

Di masa lalu biasanya ini digunakan oleh para ahli medis kawanjo. Berdasarkan zodiak, para ahli medis bisa menentukan penyebab seseorang sakit. Walaupun belum ada bukti kuat, apapun yang diramal berdasarkan zodiak itu nyata, tapi Pigijo yakin beberapa pasti terjadi diantara kawanjo, benar kan? Benar atau tidak, intinya jika kita bicara soal zodiak pasti happy, hehehe.  Yuk cek kesehatan berdasarkan zodiak di bawah ini yang dilansir dari berbagai sumber.

  • Zodiak Pisces

Berdasarkan ramalan zodiak, Pisces diprediksi punya pengaruh kuat terhadap sistem saraf dan juga refleksnya. Idealis jadi rentan sekali kecewa zodiak pisces ini. Kalau udah kecewa, dibawa ke dalam hati biasanya. Alhasil, muncul deh gangguan kesehatan pada kaki dan lemahnya sistem kekebalan tubuh. Dengan kata lain, gampang sakit zodiak pisces ini. Jadi kalau mau ngetrip, bagi zodiak pisces disarankan jangan terlalu banyak pikiran, bawa peralatan lengkap serta obat-obatan ya. 

Ramalan kesehatan zodiak buat ngetrip
Cek ramalan kesehatanmu berdasarkan zodiak sebelum pergi ngetrip part 1
  • Zodiak Leo

Urusan cinta banyak yang kecewa nih sama zodiak Leo, hehehe. Mereka dianggap sosok yang cuek dan gak posesif. Tapi kita bukan website asmara, jadi pigijo hanya mau kasih tahu prediksi kesehatan zodiak Leo nih, buat bekal pas ngetrip. 

Zodiak Leo itu rentan sekali mengalami penyakit yang berkaitan dengan darah dan hati. Jadi kalau zodiak ini lagi bete dan kesel, biasanya mereka akan terkena serangan sakit punggung, lesu bahkan paling berat menurut ramalan zodiak mereka memiliki risiko penyakit jantung. 

Baca Juga : 6 Zodiak Yang Bisa Jadi Teman Ngetrip Seru Kamu

  • Zodiak Aries

Eh benar nggak sih kawanjo, ramalan zodiak Aries itu menyatakan kalau mereka ini adalah tipe orang yang suka membesar-besarkan masalah? Akibatnya zodiak ini rentan sakit kepala dan gigi, hehehe. Sebaiknya sebelum ngetrip, selesaikan dulu semua permasalahan yang ada. Jadinya bisa have fun pas ngetrip bersama teman. 

  • Zodiak Taurus

Ini sangat related nih ramalannya kawanjo. Pemilik zodiak Taurus dianggap rentan terkena penyakit pilek, flu, infeksi tenggorokan, kondisi tiroid, leher kaku, amandel, dan infeksi telinga, terutama ketika sedang dilanda stres. Jadi kalau dari awal sudah merasa nggak enak badan, sebaiknya hindari trip ke wilayah pegunungan, apalagi main ke curug, karena kan pasti dingin. 

Nah kira-kira baru 4 zodiak ini yang bisa Pigijo berikan informasi kesehatannya kepada kawanjo. Nantikan kelanjutan ramalan kesehatan berdasarkan zodiak selanjutnya di Pigijo ya kawanjo. Untuk informasi seputar paket wisata menarik kamu bisa cek di sini ya. Stay safe dan tetap jaga protokol kesehatan ya!

Baca Juga : Tempat dan Zodiak yang Cocok Untuk Melakukan Solo Traveling

0 comments on “Zodiak dan Ramalan Kesehatannya Ini Wajib Kamu Baca Sebelum Pergi Ngetrip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.