Kesehatan berdasarkan zodiak
Health Lifestyle

Zodiak dan Ramalan Kesehatannya Ini Wajib Kamu Baca Sebelum Pergi Ngetrip Part 2

Kawanjo ini nih lanjutan ramalan kesehatan berdasarkan zodiak yang bisa kamu baca sebelum pergi ngetrip bareng teman

Setelah melalang buana mencari beberapa sumber referensi, akhirnya ketemu juga nih sisa ramalan kesehatan berdasarkan zodiak masing-masing. Seperti diketahui, diawal kawanjo pasti sudah baca artikel yang sama yaitu terkait zodiak dan ramalan kesehatan yang wajib dibaca sebelum pergi ngetrip bersama teman. Percaya atau tidak, kembali lagi ke diri kita masing-masing.

Setidaknya setiap kita berbicara zodiak baik itu ramalan asmara, kehidupan, ekonomi, keberuntungan dan juga kesehatan, pasti selalu tersenyum, karena ada beberapa yang memang related, bener kan? Yuk langsung dilihat aja seperti apa lanjutan ramalan zodiak kesehatan ini.

  • Zodiak Gemini

Hem… yang punya zodiak gemini angkat tangannya hayoo…Ramalannya Gemini ini adalah zodiak yang punya pengaruh dari Merkurius. Dikenal sangat kuat sih, tapi tetap zodiak ini itu rentan terserang penyakit flu dan batuk. Jadi, jaga kesehatan dan pilih paket wisata dan jenis liburan yang tepat jika memang terpaksa ngetrip dalam keadaan masih penyembuhan.

  • Zodiak Cancer

Zodiak ini memang dikenal sangat emosional jadinya rentan sekali kena masalah perut dan sistem pencernaan. Jadi kalau kamu berzodiak cancer dan mau trip ke pegunungan atau mungkin cobain trekking dan ngetes aktivitas adrenalin, hindari makanan pedas. Karena kamu zodiak yang punya masalah pada pencernaan kawanjo. 

Baca Juga : Zodiak dan Ramalan Kesehatannya Ini Wajib Kamu Baca Sebelum Pergi Ngetrip

  • Zodiak Virgo

Virgo juga sama nih kawanjo dengan Cancer. Dua zodiak ini juga related punya penyakit yang sama terkait pencernaan. Bedanya zodiak virgo itu suka terburu-buru jadinya banyak terserang berbagai masalah kesehatan seperti sembelit, alergi makanan dan bisul yang rawan terjadi. 

Zodiak kesehatan
Cek kesehatan berdasarkan zodiak sebelum trip
  • Zodiak Libra

Kesehatan pada zodiak ini cukup bikin khawatir. Zodiak Libra itu dikenal punya kesehatan terkait fungsi ginjal dan kandung kemih. Tidak heran jika zodiak ini cenderung tidak seimbang, karena Libra kerap alami gangguan kesehatan ekskretoris. 

  • Zodiak Scorpio

Zodiak ini dalam urusan asmara dikenal sebagai zodiak pecemburu alias obsesif. Tapi untuk urusan masalah kesehatan, zodiak scorpio ini punya masalah potensial yang umum seperti menstruasi yang menyakitkan dan/atau tidak teratur, infeksi kandung kemih, dan diabetes.

  • Zodiak Sagitarius

Mulai dari bagian paha, pinggul dan hati adalah bagian tubuh yang rentan mengalami masalah bagi zodiak Sagitarius ini. Masalah kesehatan yang mereka alami adalah gangguan penglihatan, kelainan tulang belakang, dan masalah detoksifikasi. Jadi hindari ngetrip yang cukup memaksa fisik ya, seperti naik gunung dan trekking. 

Zodiak kesehatan
Percaya atau tidak, membahas zodiak itu terkadang menyenangkan, bahkan beberapa mungkin memang benar adanya.
  • Zodiak Capricorn

Sedikit mirip dengan Sagitarius, zodiak ini juga punya masalah pada bagian tulang, terutama lutut. Karateristik zodiak ini memang keras kepala, tetapi pada masalah kesehatan mereka cenderung punya tulang dan sendi yang lemah. So, hindari juga ya naik gunung, mendingan pilih paket wisata ngetrip ke pantai biar santai. 

  • Zodiak Aquarius

Zodiak ini tidak pernah meluangkan waktu untuk santai, bahkan ahli astrologi percaya jika Aquarius itu juga punya masalah sendi. Bahkan, zodiak ini diramal juga punya masalah alergi.  Gimana nih kawanjo, percaya atau nggak? Bebas sih yang penting jangan lupa bahagia ya, hehehe. Cobain ngetrip aja sehari ke yang dekat dulu. Buat cek informasi paket wisata menarik bisa di sini. 

Baca Juga : Bukti Jika Ngetrip Bareng Pasangan Bisa Jadi Tolak Ukur Sebuah Hubungan Asmara

0 comments on “Zodiak dan Ramalan Kesehatannya Ini Wajib Kamu Baca Sebelum Pergi Ngetrip Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.