Buruan! Lomba Video Ini Indonesiaku 3 Terakhir Minggu Ini.
PigiUpdate

Buruan! Lomba Video Ini Indonesiaku 3 Terakhir Minggu Ini.

Ayo upload video terbaikmu tentang Pariwisata Indonesia di Instagram dan menangkan hadiah uang senilai Rp 500.000. Terakhir Hari Minggu ini, 27 Juni 2021!

Ayo upload video terbaikmu tentang Pariwisata Indonesia di Instagram dan menangkan hadiah uang senilai Rp 500.000. Terakhir Hari Minggu ini, 27 Juni 2021!

Pigijo bekerjasama dengan STP Trisakti menyelenggarakan Lomba Video Pariwisata Ini Indonesiaku 3 yang ditujukan untuk para siswa dan siswi SMA/ SMK sederajat di seluruh Indonesia. Lomba ini merupakan lanjutan dari Lomba Ini Indonesiaku jilid 1 dan jilid 2, yang telah sukses melibatkan guru-guru dan para siswa di seluruh Indonesia untuk membuat video pariwisata se-kreatif mungkin yang dimulai dari akhir Februari 2021 sampai 27 Juni 2021

Para Siswa dan Siswi SMA/ SMK sederajat di seluruh Indonesia bisa membuat video pariwisata dengan berbagai kategori, di antaranya adalah kategori objek wisata, budaya, kuliner dan sosok inspiratif. Total hadiah yang ditawarkan juga tidak main-main yaitu sebesar Rp 1 juta rupiah setiap minggunya untuk 3 pemenang. Hadiah untung juara 1 sebesar Rp 500rb, juara 2 sebesar Rp 300rb dan juara 3 sebesar Rp 200rb ! Lantas, apa saja syarat dan ketentuan dari lomba ini?

Syarat :

  1. Follow Instagram @pigijo_@stptrisakti, Subscribe Youtube Pigijo dan STP Trisakti
  2. Upload video di INSTAGRAM FEED siswa dengan hashtag #iniindonesiaku3 #lombapigijo3 #pigijo #stptrisakti #supportlocalexpert
  3. Tulis caption yang menarik dan informatif, Tag & Mention @pigijo_@stptrisakti

Ketentuan :

  1. Format Video Portrait atau Square ukuran Instagram Feed.
  2. Durasi Video 30 detik – 1 Menit.
  3. Video yang dilombakan akan menjadi hak milik Pigijo dan STP Trisakti.
  4. Video merupakan video baru dan belum pernah di-publish di media manapun.

Pemenang akan ditentukan penuh oleh juri dari tim Pigijo dan diumumkan setiap minggu. Adapun, kriteria pemenang video adalah video-video yang mengandung unsur unik yaitu bisa dari cara pengambilan ataupun isi konten yang disajikan, memiliki pesan yang jelas yaitu viewers mudah memahami apa yang menjadi tujuan konten tersebut, otentik yaitu memiliki ciri khas yang kuat dan menarik yaitu mampu membuat viewers menyukai dan memberi komentar (engage).

Minggu ini, tepatnya pada tanggal 27 Juni 2021 merupakan minggu terakhir untuk para siswa dan siswi SMA/ SMK sederajat untuk upload video terbaiknya di instagram. Jadi, tunggu apalagi? Bagi kamu siswa dan siswi SMA/ SMK atau yang memiliki saudara dan kerabat yang masih sekolah, ayo ikutan sekarang juga, Jangan sampai kelewatan ya!

0 comments on “Buruan! Lomba Video Ini Indonesiaku 3 Terakhir Minggu Ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.