Faktor orang mau traveling
PigiUpdate

4 Faktor Ini yang Buat Traveler Jadi Tertarik Buat Ngetrip

Ada beberapa faktor yang membuat seseorang jadi yakin sampai memutuskan untuk pergi ngetrip

Saat membuat keputusan untuk pergi liburan biasanya ada banyak faktor yang jadi penilaian dari seorang traveler. Pergi ngetrip butuh persiapan, mulai dari kesehatan, keuangan sampai rencana perjalanan yang matang. Apalagi jika ngetrip di suasana pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, tentu saja butuh beberapa poin tambahan untuk pertimbangan. 

Di bawah ini ada beberapa pertimbangan yang membuat click seorang traveler sampai akhirnya dia memutuskan untuk pergi ngetrip menggunakan Digital Travel Marketplace yang sudah ada di Indonesia. 

1. Paket Wisata dan Harga Menarik

Faktor orang suka ngetrip
Paket wisata dan harga menarik juga jadi faktor pertimbangan seseorang yang ingin pergi liburan

Tidak bisa dipungkiri semua orang suka ngetrip atau liburan, benar kan? Tapi, tidak semua orang punya budget lebih untuk pergi berlibur. Oleh karena itu, harga dan paket wisata yang menarik juga biasanya jadi pertimbangan seseorang untuk memutuskan apakah dirinya jadi pergi liburan atau tidak. Pigijo sendiri mengemas beberapa paket wisata lokal dengan harga yang menarik, bisa dibilang sangat terjangkau.

Mulai dari ngetrip ke Bali, Sumba, Pulau Seribu, Bromo, Majalengka, Banyuwangi dan masih banyak lagi. Semuanya paket wisata dan aktivitas yang dikemas di sini pun sangat ramah dikantong. Tinggal dipilih saja, bisa juga kok kalau mau ngetrip yang deket aja dulu seperti main ke curug-curug keren di Sentul. 

Baca Juga : Teknologi dan Manfaatnya Dalam Digital Travel Marketplace

2. Destinasi Wisata

Faktor orang mau ngetrip
Destinasi menarik juga bisa jadi faktor kedua

Indonesia memang dikenal punya banyak destinasi wisata menarik buat dijelajahi. Gak heran jika banyak sekali hidden gems, mulai dari air terjun (curug), sampai juga beberapa pantai tersembunyi yang ciamik. Nah, biasanya destinasi wisata yang menarik ini juga jadi pertimbangan seseorang memutuskan untuk jadi atau tidaknya pergi liburan menggunakan digital travel marketplace yang sedang digunakannya. 

3. Keamanan dan Kejelasan

Faktor orang mau ngetrip
Ngetrip di masa pandemi COVID-19 juga harus prokes dan ada prosedurnya semua demi kenyamanan dan keamanan bersama

Di masa pandemi COVID-19 ini memang semua sektor bisnis terkena dampaknya. Salah satunya adalah dunia pariwisata. Oleh karena itu protokol kesehatan dan juga informasi seputar aturan baru destinasi wisata di masa pandemi juga sangat dibutuhkan oleh para traveler. Semuanya demi keamanan dan kenyamanan bersama. Seperti halnya kebijakan yang akan dilakukan yaitu semua pedagang di sebuah destinasi wisata wajib vaksin COVID-19. 

4. Wisata Viral & Instagramable

Faktor ngetrip
Wisata yang viral juga jadi penyebab seseorang penasaran sampai akhirnya mereka juga putuskan ngetrip ke lokasi tersebut

Peran media sosial sangat penting di zaman serba canggih dan cepat ini. Banyak hidden gems yang viral bukan dari Digital Travel Marketplace tetapi lewat media sosial terlebih dahulu. Biasanya banyak traveler yang mau ngetrip karena latah media sosial. Mereka penasaran dengan destinasi wisata yang viral apalagi jika itu sangat instagramable. Sudah pasti, destinasi wisata ini harus ada di sebuah penawaran dalam Digital Travel Marketplace. Karena ini juga jadi alasan seseorang untuk memutuskan jadi pergi ngetrip atau tidak kawanjo. 

Setuju nggak jika semua poin ini jadi pertimbangan kawanjo bila ingin pergi ngetrip? Atau kawanjo punya tambahan lainnya nih, silahkan komentar ya. Cek paket wisata menariknya di sini. 

Baca Juga : Industri Pariwisata Gunakan 4 Teknologi Ini Agar Tetap Eksis di Masa Pandemi

0 comments on “4 Faktor Ini yang Buat Traveler Jadi Tertarik Buat Ngetrip

Leave a Reply

%d bloggers like this: