Isoman COVID-19
Health Lifestyle

Indonesia Dikepung COVID-19, Intip Tips Support Teman yang Isoman

Wabah COVID-19 sejak PPKM darurat dimulai, tidak membawa perubahan. Bahkan tembus di angka 40 ribu kasus. Ikuti tips support teman yang isoman yuk.

Ada pepatah yang mengatakan, jika tinggal di suatu kota yang terkena wabah, cepat atau lambat semua orang pasti akan kena. Itulah sebabnya kenapa Pemerintah Indonesia langsung tarik rem darurat dengan mengadakan PPKM darurat. Percepatan vaksinasi juga dilakukan demi tercapainya herd immunity. Namun faktanya, justru angka COVID-19 tidak mereda bahkan meradang.

Pro dan kontra terkait aturan PPKM darurat yang dianggap merugikan sebagian orang ini terus bergulir, apalagi isu terbarunya akan diperpanjang selama 6 minggu lagi. Tetapi ada beberapa cara nih kawanjo yang bisa kita lakukan untuk memberikan dukungan kepada teman, saudara bahkan tetangga yang sedang Isoman COVID-19 di rumah. Beberapa diantaranya juga bisa kok dijadikan model bisnis baru.  sambil menyelam, minum air kawanjo. Sambil support teman, gak ada salahnya kita juga bisa sediakan paket Isoman bagi orang lain dengan harga yang bervariasi.

Support Berikan Makanan Sehat Isoman COVId-19

Tips support orang Isoman COVID-19
Foto: valentinecatering: Isoman COVID-19 juga membuat sebagian bisnis UMKM mengubah strategi demi bertahan. Salah satunya adalah menyediakan menu Isoman.

Sebuah pelajaran berharga yang sudah dipelajari era dahulu yang mengajarkan pentingnya gotong royong menjadi value tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Di masa serba susah karena pandemi COVID-19 yang tidak akan pernah pergi, masyarakat Indonesia memiliki toleransi yang tinggi. Salah satunya adalah dengan mengirimkan menu makanan sehat bagi kerabat, tetangga dan saudara yang sedang Isoman COVID-19. 

Kebiasaan ini juga menjadi cikal bakal berubahnya strategis bisnis restoran, mulai dari catering kantoran sampai rumah makan. Sekarang ini banyak sekali catering yang menyediakan paket Isoman COVID-19. Dengan harga bersaing dan layanan antar sampai tuntas Isomannya, semua sudah ada. 

Baca Juga : Biar Tetap Sehat Saat Traveling Simak 4 Tips Ini

Parsel Vitamin dan Obat Herbal Isoman COVID-19

Tips support orang Isoman COVID-19
Foto milik elevania: contoh parsel berisikan vitamin dan obat herbal buat pahlawan Isoman COVID-19

Jika saat lebaran tiba kita sibuk mengirimkan parsel yang isinya cemilan dan minuman soda. Saat pandemi COVID-19 ini dan banyak kerabat, dan saudara yang Isoman COVID-19, sebaiknya kita coba kirimkan parsel spesial. Apalagi jika bukan parsel yang berisikan vitamin dan obat-obatan herbal buat teman yang sedang Isoman COVID-19.

Ini juga jadi trend baru dikalangan para pelaku usaha kawanjo. Banyak yang mengubah strategi bisnis di masa pandemi COVID-19 sekarang ini. Mungkin kamu juga bisa membuat parsel yang berisi banyak seperti, obat herbal, camilan sehat, buah, dan juga vitamin-vitamin agar yang Isoman COVID-19 bisa cepat sembuh dan kembali beraktivitas. 

Gimana sudah mendapatkan ide dan pencerahan kan dari tips support teman dan tetangga yang sedang Isoman? Selain support, ini juga bisa jadi ide kamu untuk mengubah strategi bisnis di masa pandemi COVID-19.  Jangan lupa juga untuk membaca dan melihat semua hal yang positif, termasuk beberapa berita seputar traveling. Ingat, jiwa dan pikiran yang sehat juga akan membuat imunitas semakin kuat.

Baca Juga : Kasus COVID-19 Melonjak, Konsumsi 5 Makanan Ini Bisa Tingkatkan Imunitas

0 comments on “Indonesia Dikepung COVID-19, Intip Tips Support Teman yang Isoman

Leave a Reply

%d bloggers like this: