Bali jadi destinasi wisata populer dunia
PigiNews

Bangga, Bali Masuk 15 Destinasi Populer Dunia di TikTok

Pulau Dewata, Bali masuk ke dalam daftar destinasi populer di aplikasi TikTok

Di masa PPKM Darurat, Bali kembali jadi perbincangan. Pulau Dewata tersebut masuk daftar sebagai 15 destinasi terpopuler di TikTok. Sebelumnya, Instagram juga pernah membuat hal serupa. Masa pandemi COVID-19 menjadikan banyak orang sibuk membuat konten. Salah satunya adalah mengunggah konten terkait destinasi wisata, khususnya pada aplikasi TikTok. 

Melansir detik.com, dari banyaknya video wisata di aplikasi TikTok, ternyata nama Pulau Dewata Bali justru masuk ke dalam destinasi terpopuler di dunia. Ini berdasarkan fakta dari perusahaan penyedia koper Bounce. Pihak Bounce mengumpulkan destinasi wisata populer di dunia lewat tagar tertentu dan merangkumnya di situs Yahoo! Life. New York masuk sebagai destinasi populer dengan total 216 miliar penonton. 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Wisata Hidden Gems di Lima Wilayah Bali

Peringkat kedua diduduki oleh Dubai di Uni Emirat Arab yang berhasil mendapatkan total 37,1 miliar penonton. Disusul oleh Istanbul di Turki yang dilihat oleh 16,9 miliar penonton TikTok. Dari 50 daftar besar destinasi wisata yang populer di aplikasi TikTok, Bali akhirnya berhasil masuk peringkat ke-12. Video dengan tagar terkait telah dilihat sebanyak 6,4 miliar penonton. 

Gimana keren banget kan kawanjo, jadi rindu sama Bali, cek paket wisata menariknya di sini. Nah, berikut ini daftar lengkap 15 destinasi wisata yang populer di dunia berdasarkan aplikasi TikTok

1. New York, AS

2. Dubai, UEA

3. Istanbul, Turki

4. London, Inggris

5. Barcelona, Spanyol

6. Paris, Prancis

7. Mumbai, India

8. Hawaii, AS

9. Miami, AS

10. Toronto, Kanada

11. Los Angeles, AS

12. Bali, Indonesia

13. Chicago, AS

14. Kerala, India

15. Berlin, Jerman

Baca Juga : 5 Fakta Perempuan Bali Ini Bikin Kita Berdecak Kagum

0 comments on “Bangga, Bali Masuk 15 Destinasi Populer Dunia di TikTok

Leave a Reply

%d bloggers like this: