Local Experiences

Kangen Bali, Yuk Nonton Empat Film Ini

Nonton film-film ini dijamin rasa rindu kalian sama Bali bisa terobati.

Siapa sih yang enggak kangen Bali? suasana liburan di Pulau Dewata pasti membuat setiap Kawanjo yang sudah pernah ke sana pengin balik lagi. Bagi yang belum pernah ke Bali dijamin pertama kali menginjakkan kaki pasti akan tersihir dengan pesona budaya dan alamnya.

Rasa kangen dan ingin ke Bali untuk sementara waktu harus ditahan. Adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) demi menahan laju penyebaran virus corona jadi faktor utama kita enggak usah ke Bali dulu. Meski berat, tapi percaya deh dengan patuh akan aturan pemerintah Kawanjo sudah ambil bagian demi mempercepat upaya menghentikan pandemi COVID-19.

BACA JUGA: Bangga, Bali Masuk 15 Destinasi Populer Dunia di TikTok

Sebagai obat rindu akan suasana indah di Bali kami akan merekomendasikan empat film berlatar cerita tentang Pulau Dewata. Film-film yang kami rekomendasikan bukan cuma buatan Indonesia, ada pula produksi Hollywood hingga Jepang. Kawanjo pasti penasaran kan apa saja filmnya? yuk kita sama-sama lirik daftarnya, dan semoga film-film ini bisa menjadi penawar rindu Kawanjo semua ya:

  1. A Perfect Fit
Film A Perfect Fit

Film Indonesia A Perfect Fit rilis pada 15 Juli di platform streaming Netflix. Perfect Fit disutradarai Hadrah Daeng Ratu. Sedangkan naskah ditulis sutradara kenamaan Garin Nugroho. Film tersebut dibintangi sejumlah aktor dan aktris muda seperti Refal Hady, Nadya Arina hingga Laura Theux. Aktris senior Christine Hakim juga bermain di film ini.

A Perfect Fit bercerita mengenai perjalanan cinta fashion blogger asal Bali Saksi yang diperankan Nadya Arina dan seorang pemilik toko sepatu Rio yang dimainkan Refal Hadi. Meski premisnya sederhana, A Perfect Fit menggabungkan dengan apik kisah komedi romantis dengan berbagai budaya Bali. Menonton Perfect Fit bakal membuat rindu Kawanjo dengan indahnya Bali bakal terobati.

  1. From London to Bali
Film From London to Bali

Sama seperti A Perfect Fit, From London to Bali adalah film bergenre komedi romantis yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film rilis pada Februari 2017 lalu. From London to Bali diperankan aktor dan aktris papan atas di dunia film Indonesia yaitu Ricky Harun, Nikita Willy, Jessica Mila, Kevin Julio, hingga Gary Iskak.

Film From London to Bali bercerita soal Lukman (Ricky Harun) terpaksa berpisah dengan kekasihnya Dewi (Jessica Mila) yang harus melanjutkan kuliah di ibu kota Inggris, London. Karena ingin menyusul Dewi, Lukman mencari pekerjaan yang akhirnya membawanya ke Bali. Namun, saat berada di Bali Lukman mesti berhadapan dengan kenyataan ia bekerja sebagai escort untuk menemani tamu-tamu asing di Bali.

Film From London to Bali menampilkan pengambilan gambar yang fantastis soal keindahan Pulau Dewata. Semoga dengan menonton film ini Kawanjo bisa semangat nabung biar bisa liburan lagi Bali saat PPKM usai dan pandemi virus corona mereda.

  1. Eat Pray Love
Eat Pray Love

Eat Pray Love merupakan film produksi Hollywood yang rilis pada Agustus 2009. Film ini disutradarai Ryan Murphy. Pembuatan film Eat Pray Love diadaptasi dari buku best seller dunia karya Elizabeth Gilbert.

Untuk siapa saja pemeran Eat Pray Love tak usah ditanya lagi. Mereka adalah aktor dan aktris jempolan dari Hollywood. Nama-nama beken di Eat Pray Love di antaranya aktris pemenang Oscar Julia Robeters, aktor kawakan langganan penghargaan Javier Bardem, hingga aktor yang juga sutradara ternama James Franco.

BACA JUGA: Tol Udara Menuju The Mandalika Akhirnya Berhasil Diresmikan

Eat Pray Love bercerita soal pencarian jati diri Elizabeth Gilbert (Julia Roberts) usai bercerai dengan suaminya. Salah satu tempat yang dikunjungi Gilbert adalah Bali. Di sini Gilbert bertemu dengan cinta sejatinya yang mengubah perjalanan hidupnya. Eat Pray Love disebut-sebut sebagai film yang membuat nama Ubud di Bali meroket sebagai salah satu magnet wisata dunia.

  1. Bali Big Brother
Bali Big Brother

Hollywood sudah kini giliran film Asia. Industri film Jepang juga punya film berlatar belakang Bali yaitu Bali Big Brother atau dalam bahasa Jepang berjudul Kamisama wa Bali ni Iru. Film yang rilis pada 2015 lalu di Jepang berhasil merengkuh pendapatan sebesar 45 juta Yen.

Film Bali Big Brother bercerita mengenai seorang wanita Jepang yang memilih minggat ke Bali akibat frustasi bisnisnya bangkrut. Di Bali, wanita itu malah bertemu pria Jepang lainnya. Dari pria itu wanita tersebut berhasil kembali bersemangat untuk menjalankan kembali hidupnya.

Film Bali Big Brother mendapat pujian bukan cuma karena lokasi syuting di Bali yang populer akan keindahannya. Cerita yang sederhana namun mengocok perut dengan humor ala Jepang membuat Bali Big Brother menjadi salah satu film populer di Negeri Matahari Terbit.

Itu tadi rekomendasi film kami soal Bali. Kawanjo harus cepat-cepat nonton biar enggak makin kangen sama Bali. Nah, setelah tadi baca rekomendasi film dari kami, giliran Kawanjo intip paket wisata menarik dari kami di sini.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Kuliner Nusantara Teman Nonton saat PPKM

0 comments on “Kangen Bali, Yuk Nonton Empat Film Ini

Leave a Reply

%d bloggers like this: