Wisata petik apel Malang
Local Experiences

Liburan ke Malang Sambil Wisata Memetik Buah Apel, Bisa Kok!

Berlibur ke kota Malang memang seru dan menyenangkan. Selain memiliki iklim sejuk, kita juga bisa wisata petik apel

Hai kawanjo, PPKM Level 4 tinggal menunggu waktu saja nih, semoga tidak ada perpanjangan lagi dan angka COVID-19 benar-benar turun drastis, bahkan pandemi berakhir.  Amin yang paling panjang dong, hehehe.  Bicara selesainya PPKM Level 4, kawanjo sudah ada rencana buat liburan belum? Yuk ke Malang.

Liburan ke Malang sembari memetik buah apel langsung dari pohonnya, widih enak banget kan. Malang memang dikenal sebagai kota Apel kawanjo. Oleh karena itu di Malang banyak sekali wisata apel yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga dan teman. Lokasinya berada di kota Batu, berjarak 90 km sebelah barat daya Surabaya atau 15 km sebelah barat lau Malang. 

Baca Juga : Wow, Inilah 12 Gunung Dengan Sunrise Terindah di Indonesia

Bicara soal wisata apel di sini, jenisnya juga banyak loh! Mulai dari Apel Manalagi, Apel Rome Beauty, Apel Granny Smith, Apel Anna dan Apel Wanglin. Dikarenakan jenisnya berbeda, sudah pasti apel tersebut memiliki rasa yang berbeda-beda.  Penasaran kan dimana aja itu, yuk lihat:

  • Wisata Petik Apel Mandiri

Ini adalah destinas wisata petik apel yang paling sering dikunjungi banyak wisatawan. Di sini kawanjo bisa menemukan jenis apel yang rasa manisnya dijamin mantap deh. Jika ingin liburan dan menikmati buah apel sepuasnya di sini, kamu cukup bayar Rp 20.000 dan Rp 30.000 sampai Rp 40.000 untuk hasil petikan apel per kilo. Gimana murah kan, serasa di kebun apel sendiri.

  • Wisata Petik Apel Agro Rakyat

Jika berkunjung ke destinasi wisata apel di sini, kamu akan menemukan empat dari lima jenis apel pada umumnya yang ditanam. Untuk pergi ke desitnasi wisata petik apel di sini, kamu butuh waktu 30 menit dari Kota Malang. Harga tiket masuk ke sini itu sebenar Rp 25.000 per orang dan bila ingin membungkus hasil petikan apel sendiri kamu cukup mengeluarkan uang lagi sebesar Rp 12.000 per kilo.

Wisata Petik Apel Malang
Serunya liburan ke Malang sambil menikmati Apel yang dipetik langsung dari kebun
  • Kusuma Argowisata

Buat yang nggak mau wisata petik apel saja, berkunjung ke Kusuma Argowisata sepertinya tepat nih. Di sini kawanjo juga bisa memetik buah selain apel yaitu strawberry. Di sini juga ada kok paket wisata menariknya. Mulai dari edukasi dan paket study tour yang minimal terdiri dari 30 orang.

Memang harganya sedikit lebih mahal, tapi kamu bisa dapat banyak keuntungan, mulai dari memetik apel, strawberry dan jambu biji serta mendapatkan bonus 1 porsi Pancake Strawberry Ice Cream dan 1 botol Yoghurt buah produksi Kusuma Agro sendiri.

Buat kamu yang mau ngetrip ke Malang selain wisata apel juga bisa kok kawanjo. Coba cek paket wisata menariknya di sini

Baca Juga : 6 Rekomendasi Menu Sarapan Saat Berada di Malang

0 comments on “Liburan ke Malang Sambil Wisata Memetik Buah Apel, Bisa Kok!

Leave a Reply

%d bloggers like this: