Luar Biasa, 8 Kota Ini Jadi Penghasil Pria Tampan di Indonesia
Local Experiences

Luar Biasa, 8 Kota Ini Jadi Penghasil Pria Tampan di Indonesia

Jakarta, Manado hingga Ambon dikenal sebagai gudangnya pria tampan di Indonesia.

Keindahan alam dan kebudayaan di Indonesia memang tidak ada duanya. Hampir di setiap kota punya keunggulan seperti ini. Akan tetapi, selain budaya ada pula kekayaan lain yang tersimpan di sejumlah kota di Indonesia, mereka dikenal sebagai penghasil pria-pria tampan.

Stereotip seperti ini bahkan melekat di kota-kota itu. Kawanjo sudah bisa menebak belum kota-kota mana saja itu? kalau belum ini kasih daftar kota-kota di Indonesia penghasil pria tampan, yuk dilirik:

  1. Jakarta
Pria Jakarta
Pria Jakarta yang modis

Dikenal sebagai pusat dari segala hal di Indonesia, tak heran Jakarta masuk ke dalam daftar teratas. Pria-pria di Jakarta yang dikenal sebagai kelompok pekerja yang pandai pula memadupadankan fesyen. Oleh sebab itu, pria Jakarta dikenal modis serta sedap di pandang mata.

BACA JUGA: Wow, Ternyata 6 Suku di Indonesia Ini Dikenal Memiliki Wanita Tercantik Lho!

  1. Bandung
Pria Bandung
Ariel Noah yang besar di kota Bandung

Selain penghasil wanita cantik, julukan tersebut melekat pula bagi para kaum adam. Tak heran bila pria-pria di Bandung masuk daftar ini. Berjuluk Paris van Java, sama seperti Jakarta pria-pria di Bandung dikenal modis. Bahkan lantaran udara di Bandung yang cenderung sejuk, modisnya pria di Bandung sering disebut serupa dengan pria-pria di Eropa.

  1. Aceh
Pria Aceh
Pria di Aceh

Kota Aceh lama dikenal sebagai penghasil pria ganteng. Predikat ini juga melekat bagi perempuan. Bukan cuma soal paras rupawan khas Aceh, ilmu agama yang kuat membuat ketampanan pria asal Aceh punya nilai plus tersendiri.

  1. Singkawang
pria singkawang
Pria Singkawang yang dikenal berawajah oriental

Kota Singkawang yang berjarak 154 kilometer dari ibu kota Kalimantan Barat, Pontianak, tengah jadi buah bibir. Mereka digandrungi karena ketampanan laki-laki di sana. Karena mayoritas penduduk di Singkawang adalah keturunan Tinghoa, banyak yang bilang pria-pria di Singkawang mirip artis-artis K-pop berwajah oriental yang sedang populer.

BACA JUGA: Bangga, Bali Masuk 15 Destinasi Populer Dunia di TikTok

  1. Ambon
Pria Ambon
Pria Ambon

Ambon manise, ungkapan ini pasti sering terdengar di telingan kawanjo. Enggak salah memang, kota ini dikenal pengasil pria-pria yang tak cuma tampan tapi pula manis. Di samping itu, kemampuan mayoritas laki-laki Ambon yang pandai menyanyi dan bermain musik jadi nilai tambahan tersendiri.

  1. Manado
Pria Manado
Manado lama dikenal sebagai penghasil pria tampan

Gudangnya pria tampan dan wanita cantik, kota Manado jawabannya. Mau bukti aktor-aktor ganteng yang biasa menghiasi layar youtube, film dan televisi kalian beberapa di antaranya seperti chef Juna, Randy Pangalila, Marcelino Lenfrant hingga gitaris Ungu Enda berasal dari ibu kota kota Sulawesi Utara, Manado.

  1. Medan
Judika
Judika asal Medan

Pulau Sumetera tak hanya memiliki Aceh sebagai penghasil pria tampan, ada pula ibu kota Sumatera Utara Medan. Kota ini dikenal penghasil pria-pria gagah dengan maskulinitas tinggi yang menjadi idola para wanita.

8 Bali

Pria Bali
Peselancar asal Bali Rio Waida

Bali bukan cuma dikenal surga wisata, Pulau Dewata ternyata penghasil pria-pria tampan. Mayoritas Laki-laki di Bali dikenal jago surfing, berbadan atletis, serta bergaya anak pantai. Faktor-faktor itu membuat pria-pria Bali masuk ke dalam daftar kota-kota Indonesia penghasil pria tampan.

Gimana daftarnya, Kawanjo? sekarang sudah enggak penasaran lagi kan? soal kota-kota penghasil pria tampan di Indonesia. Kalau daftar sudah dilihat, yuk lihat daftar lainnya, yaitu paket wisata menarik dari kami, jangan lupa di klik di sini.

Baca Juga : 5 Fakta Perempuan Bali Ini Bikin Kita Berdecak Kagum

0 comments on “Luar Biasa, 8 Kota Ini Jadi Penghasil Pria Tampan di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.