ngetrip, bali, helikopter, keliling bali, pandemi, covid-19, wisata, trip, staycation, transportasi, private, curug, urban air, wisata bali, vaksin,
PigiNews

Hindari Kerumunan, Cobain Ngetrip Keliling Bali Pakai Helikopter!

Keliling Bali naik helikopter? Selain pengalaman baru, kita juga berhasil menjauhi kerumunan di masa pandemi!

Ya, tak dipungkiri pandemi COVID-19 sukses meluluhlantakkan sektor pariwisata di Indonesia. Namun tak demikian kenyataannya Kawanjo. Sektor wisata masih bergeliat dalam diam. Wisata curug, staycation dan trip dalam kota masih menjadi remedi mujarab bagi para pekerja yang mulai merasa stres akibat work from home (WFH).

Meski begitu, ngetrip selama pandemi ini kita tetap wajib menjaga jarak, jauhi kerumunan dan menjalankan protokol kesehatan di manapun Kawanjo berada. Nah hal menarik datang dari Bali nih Kawanjo. Mungkin, masuknya kategori wisata dengan transportasi private ya. Karena dengan begini, kalian bisa menghindari kerumunan dengan terbang ke udara menggunakan helikopter. Ya, helikopter! Kebetulan perusahaan penerbangan di Bali, tepatnya penyedia helikopter di sana menyediakan jasa transportasi jalur udara. Jadi bagi kalian yang ingin ngetrip berkeliling Pulau Dewata, namun tetap patuh pada aturan di masa pandemi, helikopter merupakan pilihan yang tepat.

Baca juga: Mau Jadi Sultan? Cobain 4 Transportasi Paling Mewah di Indonesia Ini

Belakangan menjadi tren nih Kawanjo sebuah wisata dengan tingkat privasi yang tinggi menjadi salah satu pilihan tepat untuk menghindari kerumunan di masa pandemi COVID-19. So, kalian sudah siap bertegur sapa kembali dengan keindahan alam Indonesia?

Siapa yang berani nolak lihat Bali dari atas?

Syaratnya cukup simpel dan mudah, kalian yang menggunakan transportasi udara ini wajib menunjukkan kartu vaksin, minimal vaksin suntik 1, surat keterangan hasil negatif uji swab berbasis PCR paling lama 2×24 jam sebelum keberangkatan,” ujar Gubernur Bali, Wayan Koster, di Rumah Dinas Jabatan Gubernur.

Awalnya, permintaan helikopter di Bali cukup terbilang tinggi dan memiliki kebutuhan yang beragam. Mulai dari penerbangan wisata klasik, transfer pulau, lamaran nikah, pembuatan film udara, pemotretan, videografi dan keperluan bisnis lainnya.

Pemandangan dari atas memang beda Kawanjo.

Lalu, dari sinilah cikal bakal upaya menghidupkan kembali pariwisata Indonesia di tengah pandemi. Tingginya permintaan dan minat wisatawan terhadap Pulau Dewata membuat Dewa Gede Adiputra selaku Komisaris Urban Air Indonesia mengambil langkah sigap demi memulihkan wisata Bali yang sempat terpuruk dengan fitur akomodasi ini.

Naik helikopter di Bali layaknya sultan jo!

Yang terpenting, penerapan standar aturan keselamatan sudah menjadi komitmen utamasi Urban Air ini, tentunya sesuai arahan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Indonesia.

Sampai saat ini Urban Air mengoprasikan Bell 505 dan Helikopter baru, Robinson R66 yang sudah terdaftar di bawah AOC 135 di Indonesia.

“Urban air mengoperasikan helikopter baru berjenis Bell 505. Ini adalah kekuatan terbaru di pasar. Memiliki kabin yang terbuka dengan pengikat terintegrasi, kursi yang dapat dipindahkan, dan kemampuan untuk melibas tantangan dalam berbagai pekerjaan,” jelas Dewa Gede dalam siaran persnya.

Kalau bebas turun di mana saja, kalian pilih Bali bagian mana?

Nah ini jadi pengalaman baru berwisata tentunya ya. Satu lagi Kawanjo, jangan sampai liburan kalian terselenggara tanpa makna ya. Untuk paket wisata seru di Bali, kalian bisa cek di sini. Mulai dari wisata pantai sampai dengan kelas meditasi yang dijamin bakal usir stres kamu selama pandemi. Selamat mencoba Kawanjo!

Baca juga: Rehat Sejenak,Yuk Coba Wellness Trip ke Bali Bareng Pigijo

0 comments on “Hindari Kerumunan, Cobain Ngetrip Keliling Bali Pakai Helikopter!

Leave a Reply

%d bloggers like this: