Tips Jitu Mempersiapkan Bekal Ngetrip Berdasarkan 12 Zodiak Ini
Local Experiences

Tips Jitu Mempersiapkan Bekal Ngetrip Berdasarkan 12 Zodiak Ini

Tiap zodiak punya tips persiapan ngetrip yang berbeda-beda.

Boleh percaya atau tidak zodiak atau rasi bintang disebut-sebut bisa memprediksi banyak hal dalam hidup Kawanjo, mulai dari percintaan, kepribadian hingga bagaimana cara ngetrip. Nah, untuk yang terakhir pastinya setiap zodiak punya cara berbeda-beda mempersiapkan traveling.

Perbedaannya ngetrip masing-masing zodiak begitu beragam, dari mulai memilih tempat jalan-jalan, pasangan traveling sampai yang paling mendasar bagaimana cara berkemas sebelum ngetrip.

BACA JUGA: 6 Tradisi Sambut Tamu Unik di Indonesia, Ada yang Ekstrem Juga Loh!

Terkait cara berkemas, kami akan membawa Kawanjo mengenali bagaimana tips jitu berkemas jelang traveling. Mudah-mudahan tips jitu ini bisa berguna bagi Kawanjo yang mau ngetrip, tentunya saat PPKM diperlonggar dan virus corona sudah reda baru Kawanjo berangkat ngetrip. Yuk diintip tips-tipsnya yang kami lansir dari Smarter Travel:

  1. Aquarius
ilustrasi traveler packing 11
Ngetrip ala Kawanjo Aquarius

Zodiak Aquarius dikenal punya sifat seperti air. Kawanjo Aquarius mayoritas punya sifat adaptif yang punya kemampuan mudah membaur di tempat baru dan suka mengeksplor hal-hal baru yang menantang. Namun, Aquarius juga dikenal sebagai pribadi yang terburu-buru.

Sifat ini pula yang ada saat Aquarius akan packing menjelang ngetrip. Untuk mencegah ada yang tertinggal, hal mesti dilakukan Aquarius adalah mencatat barang-barang bawaan sebelum berkemas. Percaya deh, cara ini bakal meminimalisir ketinggalan saat Aquarius packing buru-buru.

  1. Picses
ilustrasi traveler packing 10
Packing ala Picses

Picses dikenal pribadi pemimpi dan imajinatif. Mayoritas Kawanjo Picses lebih memilih tempat sepi saat berlibur. Sebisa mungkin Picses akan menghindari kerumunan orang banyak. Sebab, yang dicari Picses saat berlibur adalah relaksasi.

BACA JUGA: Hobi Kulineran Pedas? Ajak Windy Cantika Keliling Bandung di 5 Tempat Ini!

Untuk urusan berkemas jelang ngetrip, Picses adalah pribadi sangat terencana. Picses harus membawa barang apa pun demi mencegah hal-hal tak diduga. Namun, cara ini bisa membuat koper Kawanjo Picses penuh. Ada baiknya Picses tak usah membawa banyak barang, selektif agar liburan Kawanjo simpel dan tidak repot membawa banyak koper.

  1. Aries
Ilustrasi Traveler 1
Aries saat ngetrip

Pemilik zodiak Aries dikenal sebagai pribadi petualang. Kawanjo Aries sangat menikmati kebebasan dan tempat baru. Bahkan saat ngetrip Aries doyan mencari tempat-tempat hidden gems yang tak banyak orang tahu.

Urusan berkemas Kawanjo Aries cenderung tidak sabar. Hal ini bisa membuat barang penting lupa terbawa. Menyiapkan daftar bawa adalah solusi jitu untuk meredam sifat terburu-buru Kawanjo Aries saat berkemas sebelum ngetrip.

  1. Taurus
Ilustrasi traveler 2
Ngetrip ala Taurus

Solid, sensual, dan suka kenyamanan. Begitulah gambaran umum Kawanjo yang berzodiak Taurus. Untuk urusan traveling Kawanjo Taurus pasti mencari tempat nyawan, tak jarang Taurus rela mengeluarkan budget lebih demi mendapat tempat ngetrip yang diidamkan.

Karena ingin liburan senyaman mungkin, Kawanjo Taurus cenderung ribet saat berkemas. Semua barang pengin diangkut. Tips dari kami, Kawanjo Taurus harus singgirkan ego, tak perlu semua barang dibawa. Pilih yang penting-penting saja agar perjalanan Kawanjo Taurus tetap menyenangkan dan simple.

  1. Gemini
ilustrasi traveler 3
Gemini kreatif saat ngetrip

Dikenal sebagai pribadi kreatif. Kawanjo Gemini saat ngetrip suka muncul dengan ide-ide out of the box yang membuat traveling makin menarik dan tak jarang jalan-jalan bersama Gemini jadi pengalaman indah yang tak terlupakan.

Akan tetapi, Gemini punya kelemahan saat traveling. Kawanjo Gemini terkadang suka ragu-ragu memilih barang apa yang bakal dibawa. Kawanjo Gemini takut jika ada yang tertinggal maka perjalanan kurang seru. Untuk itu, kreativitas Kawanjo Gemini harus dimaksimalkan agar saat mengemas barang bisa lebih terorganisir.

  1. Cancer
Ilustrasi traveler 4
Cancer menghargai setiap momen saat ngetrip

Kawanjo Cancer punya sifat periang. Mereka juga senang dengan pencapaian dan kenangan-kenangan indah. Untuk itu Kawanjo Cancer sangat menghargai setiap momen yang tengah dijalani termasuk saat ngetrip.

Karena doyan dengan kenangan Kawanjo Cancer pasti ingin membawa souvenir dari tempat melancong. Tips dari kami, saat menyiapkan perjalanan sisakan sedikit ruang di koper untuk memuat souvenir yang akan Kawanjo Cancer bawa dari tempat berlibur.

  1. Leo
Ilustrasi traveler 6
Ngetrip dengan pede bersama Leo

Berlambang singa, zodiak Leo dikenal punya pribadi percaya diri laiknya sang raja hutan. Oleh karenanya, ngetrip bersama Leo pastinya jauh dari keraguan. Kawanjo Leo pasti sudah punya perhitungan matang kenapa harus ke tempat a atau ke wisata b saat ngetrip.

Tapi saat jelang perjalanan Leo ternyata pribadi malas berkemas. Sikap itu tentunya harus dilawan. Kawanjo Leo sangat disarankan untuk berkemas jauh hari sebelum ngetrip demi menghindari ada barang penting tertinggal.

  1. Virgo
Travel Bag
Virgo salah satu zodiak paling baik dalam berkemas

Hampir sama seperti Leo, Virgo adalah pribadi yang teroganisir. Kawanjo Virgo saat liburan lebih suka sesuai itinerary. Kawanjo Leo cenderung bete ketika jalan-jalan tak sesuai itinerary.

Karena teratur, Kawanjo Virgo adalah salah satu paling baik dalam perkara packing sebelum ngetrip. Meski demikian, Kawanjo Virgo tetap kami sarankan menyediakan ruang kosong sedikit pada koper. Siapa tahu saja di tempat liburan barang-barang dibawa pulang lebih banyak dibanding saat pergi.

  1. Libra
ilustrasi traveler koper 7
Koper ala Libra

Seperti lambang zodiaknya, Libra adalah pribadi seimbang. Tak beda dengan Virgo, Kawanjo Libra dikenal pula begitu terorganisir begitu pula saat ngetrip.

Kemapuan Libra berkemas 11 12 dengan Virgo. Sayangnya Kawanjo Libra sedikit lebih ragu saat packing dibanding Virgo. Agar ngetrip nyawan Kawanjo butuh tekad kuat memilih barang yang perlu dibawa dan yang lebih baik ditinggal.

  1. Scorpio
ilustrasi traveler koper 8
Ngetrip bareng scorpio

Zodiak berlambang kalajengking ini punya keinginan kuat. Scorpio juga pribadi kreatif dan menarik saat traveling. Ide-ide segar kerap muncul dari Kawanjo Scorpio saat ngetrip.

Kelemahan utama Kawanjo Scorpio ada pada packing barang jelang ngetrip. Kawanjo Scorpio ingin membawa ‘semua’ barang. Singkirkan pemikiran itu, teguh pada prisnip bawa yang diperlu bukan diingin.

  1. Sagitarius
ilustrasi traveler koper 9
koper Sagitarius

Kawanjo Sagitarius kepribadiannya sangat mirip dengan cancer. Tak jarang zodiak ini berjodoh di dunia nyata. Mereka adalah pribadi senang akan kenangan dan menyimpan barang-barang memori.

Tips berkemas Sagitarius pun tak jauh dengan cancer. Kawanjo Sagitarius harus selektif pilih barang bawaan saat ngetrip, sehingga ada ruang kosong di koper atau back pack yang bisa dipakai membawa souvenir atau oleh-oleh.

  1. Capricon
Ilustrasi traveler 5
Ngetrip barang capricon yang penuh rasa tanggung jawab

Salah satu zodiak yang punya rasa tanggung jawab tinggi. Capricon juga pribadi teratur yang pastinya siap dengan segala kemungkinan termasuk yang terburuk termasuk saat ngetrip.

Oleh sebab itu, Capricon cenderung membawa barang-barang tak penting saat liburan. Kawanjo Capricon harus merubah mindset. Bawa yang penting dan mulai berpikir ada barang-barang yang tersedia di tempat ngetrip.

Itu tadi tips berkemas dari kami untuk Kawanjo untuk disimak baik-baik. Gini giliran Kawanjo memilih paket wisata dari kami di sini.

Baca Juga :

0 comments on “Tips Jitu Mempersiapkan Bekal Ngetrip Berdasarkan 12 Zodiak Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.