Ngetrip seru dan Instagramable di Yogyakarta
Local Experiences

Ngetrip ke Destinasi Wisata Yogyakarta yang Instagramable, Pokoknya Cocok Buat Selfie!

Pergi berlibur tujuannya untuk menjernihkan pikiran, tetapi tidak sedikit juga orang yang berburu spot menarik dan instagramable untuk keperluan konten

Halo kawanjo! PPKM Level 4 memang dilanjutkan sampai dengan tanggal 23 Agustus 2021. Eits.. tapi tenang dulu ya, kamu harus tahu dong kalau sekarang ada beberapa bagian wilayah yang sudah masuk zona hijau. Bicara soal COVID-19 kalian pasti kangen kan liburan. Ada yang kangen Yogyakarta nggak? Kota Gudeg ini memang selalu dirindukan.

Karena di sana ini banyak destinasi wisata baru yang cocok buat ngetrip. Contohnya aja nih di tahun 2021 sekarang, banyak sekali deretan destinasi wisata yang di Yogyakarta yang Instagramable dan lagi hits. Yuk dicek, siapa tahu selesai PPKM ini kamu bisa berangkat ke kota Gudeg.

  • Ngetrip ke Heha Sky View
Ngetrip ke Yogyakarta
Heha Sky View juga masuk destinasi wisata yang ngehits dan cocok buat masuk daftar trip kamu

Menikmati kuliner sambil memperhatikan pemandangan indah, apalagi jika buka Heha Sky View. ini adalah restoran unik di Yogyakarta, tepatnya di Jl Pleret-Patuk nomor 16, Dlingo, Gunungkidul.  Banyak banget spot instagramable di Heha Sky View. Yang unik kalau ngetrip di sini adalah Sky Glass, yaitu spot foto berupa teras yang terbuat dar kaca. Ingat, jangan lebih dari empat orang kalau mau foto di spot ini ya. 

Masih kurang? Tenang aja kawanjo, ngetrip ke Heha Sky View pokoknya banyak deh hal menarik lagi seperti Sky Balloon yang mirip di Cappadocia Turki, Macrame yang merupakan spot selfie penuh dengan hiasan karya seni anyaman. Belum lagi ada Garden Selfie untuk taman terbuka dengan spot selfie warna-warni, sampai Sky Swing yaitu ayunan untuk melihat pemandangan kota Yogyakarta

Baca Juga : 7 Kuliner Malam Lezat di Yogyakarta, Dari Gudeg Mercon hingga Wedang Ronde

  • Ngetrip ke Snack Wonderland
Ngetrip ke Yogyakarta
Snack Wonderland, cocok buat kamu yang butuh foto konten berwarna

Pecinta selfie, kalau ke ngetrip ke Yogyakarta mah wajib datang ke Snack Wonderland. Di sini ada 20 spot kurang lebih dengan instalasi menarik yang bisa jadi latar belakang foto instagram kawanjo. Cocok banget buat konten media sosial deh. Mulai dari atas pelampung berbentuk es krim di kolam bola plastik, sampai ke dunia yang penuh dengan warna berisi popcorn, kue, dan permen raksasa. 

  • Ngetrip ke Studio Alam Gamplong
Ngetrip ke Yogyakarta
Ngetrip ke sini cocok buat kamu yang suka dengan film-film nasional. Suasanya dapet banget

Mulai dari suasana abad ke 16, sampai mirip dengan mini hollywood versi Indonesia. Itulah gambaran destinasi wisata yang satu ini kawanjo. Buat kamu yang memang suka dengan film Indonesia cocok nih ngetrip ke Studio Alam Gamplong, sangat instagramble banget. Di sini itu memang kerap jadi lokasi syuting, mulai dari film Sultan Agung, The Untold Love Story sampai Bumi Manusia. 

Oh iya ada juga Rumah Nyai Ontosoroh, dan Annelis di Museum Bumi Manusia, plus ada replika rumah Habibie dan Ainun juga. Tidak berhenti sampai disitu saja kawanjo, ada juga pertokoan Radjin dan Mirama Cofe yang merupakan kota modern di era kolonial, benteng Belanda lengkap dengan jembatan dan sungai. Dan masih banyak lagi deh!

  • Ngetrip ke Langlang Buana Bhumi Merapi
Ngetrip ke Yogyakarta
Santorini tapi di Yogyakarta? Ini dia tempatnya kawanjo.

Ngetrip ke Langlang Buana  Bhumi Merapi kawanjo tepatnya di Agrowisata Bhumi Merapi, Jl Kaliurang KM 20, Pakem, Kabupaten Sleman. Destinasi wisata ini merupakan bagian dari Agrowisata ini adalah pusatnya spot foto dengan arsitektur khas Santorini, Yunani. Jadi buat kamu yang belum pernah pergi ke Santorini, coba dulu aja ngetrip ke destinasi wisata ini deh. 

Oh iya di sini juga ada kawasan Alpen House  yang dilengkapi dengan bangunan rumah serba kayu seperti suasana di Pegunungan Alpen sesungguhnya. Pokoknya ngetrip jadi makin seru deh kalau ke Yogyakarta. Nah buat kamu yang mau ngecek paket wisata lainnya bisa cek di sini ya. 

Baca Juga : Yogyakarta Buat Penerapan Aturan Baru Agar Tercipta Herd Immunity

0 comments on “Ngetrip ke Destinasi Wisata Yogyakarta yang Instagramable, Pokoknya Cocok Buat Selfie!

Leave a Reply

%d bloggers like this: