Local Experiences

Uji Adrenalin dengan 5 Kegiatan ini Saat Liburan di Bali

Ingin Liburan yang Gak Biasa di Bali? Uji adrenalin dengan 5 kegiatan liburan ini!

Ngomongin Bali emang gak pernah ada habisnya untuk dieksplorasi. Sebagai salah satu destinasi popular di dunia dengan segala macam daya tariknya, Bali jadi tujuan liburan yang gak pernah ngebosenin untuk dikunjungi. Ada banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan di Bali mulai dari menikmati keindahan alamnya, kulinernya yang lezat sampai mencoba beragam kegiatan baru yang menguji adrenalin.

Buat kamu yang suka dengan kegiatan ekstrem, Bali juga punya segudang pilihan aktivitas liburan yang layak dicoba dan dijamin bakal memberi pengalaman baru ketika kamu liburan di Bali. Untuk kamu yang belum pernah melakukan liburan ekstrem juga gak perlu khawatir, beberapa rekomendasi kegitan berikut ini juga bisa kamu coba karena cenderung aman buat para pemula.

1 Flyboarding

Cobain sensasi terbang ala Ironman dengan Flyboarding

Kegiatan uji adrenalin satu ini belakangan semakin popular di Indonesia. Flyboarding cocok banget buat kamu yang ingin mencoba sensasi terbang ala superhero Marvel Ironman. Adrenalin kamu bakalan terpompa saat meraskan sensasi terbang dan meliuk-liuk di atas laut menggunakan Flyboarding. Dengan dorongan mesin, air laut akan menyembur dengan sangat kuat dan mengangkat kamu dari atas permukaan laut hingga mencapai ketinggian sekitar 15 meter. Kalo kamu punya fobia ketinggian mungkin kegiatan satu ini terlalu ekstrem.

Saat melalkuan flyboarding biasanya kamu diberi kesempatan bermain sekitar 20 menit untuk memompa adrenali dan menikmati keseruan dari olahraga ini. Saat di Bali kamu bisa mencoba Flyboarding di Tanjung Benoa

2 Selancar Layang

Di bali kamu bisa ke Pantai Sanur atau Pantai Canggu untuk coba Selancar Layang

Gak ada tempat yang lebih baik untuk mencoba selancar layang selain di Bali. Selancar layang sendiri merupakan olahraga ekstrem yang menggabungkan beberapa jenis olahraga. Dalam kegiatan uji adrenalin satu ini kamu gak hanya ditantang untuk menaklukkan ombak di laut tapi juga harus lihai mengendalikan angin pada parasut. Di bali kamu bisa ke Pantai Sanur atau Pantai Canggu untuk melihat atau mencobanya langsung.

Baca juga: Rekomendasi Paket Wisata Menarik Buat Ngetrip ke Bali

Di sana kamu bisa mendapatkan pelatih yang akan membimbing terlebih dahulu. Peralatan yang dibutuhkan untuk aktivitas ini juga sudah tersedia dan bisa langsung kamu sewa.

3 Seawalking

Kamu tetap bisa menikmati keindahan kehidupan bawah laut walaupun gak bisa berenang

Masih berhubungan dengan laut kegiatan ekstrem satu ini juga gak kalah menarik untuk dicoba saat sedang berlibur di Bali. Selain menguji adrenalin dan keberaniamu, Seawalking juga dijamin bakal bikin takjub. Selama menikmati seawalking, kamu akan merasakan sensasi unik berjalan di dasar laut sembari mengamati ikan, terumbu karang, hingga ekosistem nan cantik di bawah laut. 

Kamu gak bisa berenang? Tenang aja Seawalking masih tetap bisa dilakukan, bahkan bisa dikatakan kegiatan ini jauh lebih mudah dari diving atau snorkeling. Sehingga kamu yang belum pernah punya pengalaman menyelam sekalipun bisa menikmati kegiatan seawalking. Sebelum dimulai, kamu akan diberi helm yang sudah dirancang khusus agar siapa saja dapat melihat jelas bagaimana keindahan bawah laut secara langsung. Kegiatan ini dapat Sobat Pesona coba di Tanjung Benoa dan di Pantai Sanur.

4 Paralayang

Nikmati keindahan Bali dari ketinggian

Abis basah-basahan bermain di air, kini saatnya kamu uji adrenalin di atas udara dengan paralayang. Olahraga satu ini bisa jadi ajang untuk menantang diri untuk menaklukan rasa takut akan ketinggian. Selain itu lewat paralayang kamu bisa melihat pemandangan Bali dari sudut pandang baru.

Baca juga: 4 Tempat Seru dan Tenang untuk Memulai Work From Bali

Laut yang biru serta bukit dan alam yang hijau, akan tampak semakin indah dari ketinggian. Beberapa spot paralayang yang terkenal di Blai antara lain terdapat di Bukit Riug, Bukit Timbis, Tanjung Benoa, dan Pantai Nyang-Nyang.

5 Aqua Yoga

Buat kamu yang ingin mencari tantangan dan ketenangan di saat bersamaan

Sesuai Namanya, kegiatan yoga satu ini memang dilakukan di dalam air. Pada dasarnya gerakan yang akan dilakukan mirip, bahkan beberapa ada yang sama dengan gerakan yoga di darat, hanya saja mediumnya air.  Buat kamu yang ingin mencari tantangan namun tetap ingin jauh dari hiruk pikuk, aqua yoga cocok buat kamu.

Banyak orang yang enggan atau takut melakuan aqua yoga karena gak bisa berenang. Padahal kegiatan ini bukan hanya untuk mereka yang pandai berenang dan bisa dilakukan siapa saja termasuk kamu yang gak bisa berenang.

Nah itu tadi rekomendasi kegaitan uji adrenalin yang bisa kamu coba saat liburan di Bali. Gimana kamu merasa tertantang dan ingin mencobanya. Yuk, langsung jadwalkan liburan ke Bali sekarang juga, ada banyak pilihan paket liburan ke Bali dari Pigijo di sini!

Baca Juga : 6 Destinasi Wisata di Indonesia Ini Memiliki Pemandangan Alam Terindah

0 comments on “Uji Adrenalin dengan 5 Kegiatan ini Saat Liburan di Bali

Leave a Reply

%d bloggers like this: