Bandung Wisata
Local Experiences

Inilah Destinasi Wisata Bandung yang Bikin Kamu Balik Fresh Lagi

Mulai dari yang ekstrem, sampai yang mudah pokoknya semua tentang serunya ngetrip ke Bandung

Weekend ini kemana? Bandung berangkat yuk! Bandung sudah jadi destinasi ngetrip favorit saat hari libur tiba nih kawanjo. Banyak orang-orang yang memilih ngetrip singkat ke kota yang dijuluki sebagai kota kembang ini. Kenapa sih harus Bandung, jawabannya sederhana di sini banyak kuliner yang bikin lidah bergoyang, sampai beberapa destinasi wisata yang unik, ekstrem, out of the box bahkan instagramable

Baca Juga : Uji Adrenalin dengan 5 Kegiatan ini Saat Liburan di Bali

Selain itu ngetrip ke Bandung juga jaraknya dan ongkosnya tidak terlalu begitu besar. Bisalah berhemat kalau ngetrip ke Bandung. Jika kamu ada rencana ngetrip weekend ini ke Bandung, cobain nih beberapa destinasi wisata menarik ini. Mungkin beberapa diantara sudah sering kamu dengar, tapi tidak ada salahnya untuk membaca dan mengingat kembali biar tidak bingung mau ngetrip kemana setelah tiba di kota Bandung. Have Fun Kawanjo!

  • Ngetrip ke Tebing Keraton
Ngetrip ke Bandung
Tebing Keraton

Ini hits abis sih di era tahun 2017 lalu. Destinasi wisata tebing keraton mulai viral di media sosial. Tidak heran jika banyak wisatawan lokal yang berdatangan hanya untuk mencoba sensasi foto di tebing keraton tersebut.  Oh iya Tebing Keraton itu adanya di area Taman Hutan Raya ya kawanjo. Untuk kemari butuh sedikit perjuangan trekking. Tapi dijamin semuanya terbayarkan. 

  • Ngetrip di Bukit Moko
Ngetrip ke Bandung
Pemandangan kota Bandung dari Bukit Moko

Ini adalah destinasi wisata yang ramai dan populer di Bandung. Kenapa bisa populer? Karena di Bukit Moko kamu bisa melihat sunset dan cahaya kota Bandung di malam hari dari ketinggian. Untuk pergi ke sini, kamu bisa menempuhnya menggunakan kendaraan bermotor melalui Jalan Padasuka dan Jalan Cimenyan. Tapi ingat, hati-hati ya karena jalan menuju kemari sangat curam. 

  • Ngetrip ke Ranca Upas Dingin Dijamin
Ngetrip ke Bandung
Dinginnya sensasi camping di Ranca Upas

Mau ngecamp? Cobain serunya camping di daerah selatan Bandung dengan pemandangan yang cantik banget ditambah suhunya yang dingin. Bahkan di sini kamu juga bisa melihat penangkaran rusa. Dan inilah yang bikin viral Kampung Cai Ranca Upas di media sosial. 

Kawanjo bisa datang ke sini untuk camping atau sekadar main dengan rusa di pagi atau sore hari. Di sini juga ada kolam renang dengan air yang langsung dari alam, jadi ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini.

  • Taman Hutan Raya Ir.H.Djuanda
Ngetrip ke Bandung
Tahura

Pasti yang sering ke Bandung sering banget mendengar Tahura? Ini adalah destinasi wisata atau salah satu tempat wisata alam di Bandung yang ada di Dago Pakar. Di sini kamu bisa menikmati asri dan sejuknya hutan sekaligus trekking tipis-tipis. Pokoknya banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sini. 

Yuk ah liburan ke Bandung, cek paket wisata menarik dan open trip serunya di sini. See you guys!

Baca Juga : Cobain 5 Kegiatan Liburan Seru di Desa Wisata Tetebatu

0 comments on “Inilah Destinasi Wisata Bandung yang Bikin Kamu Balik Fresh Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.