Ngetrip pakai Volkswagen
Local Experiences

Serunya Ngetrip ke Borobudur Naik Mobil VW Klasik 181

Keliling Candi Borobudur menggunakan mobil VolksWagen rakitan tahun 1973

Anak mobil pasti tahu nih kalau bahas seri mobil volkswagen, iya nggak? Mulai dari tipe volkswagen Combi sampai Beetle. Tapi ada yang inget nggak sama seri mobil volkswagen 181, hayoo lupa-lupa dikit pastinya deh, hehehe. Jenisnya disebut Camat atau tepatnya volkswagen Safari. Di Indonesia mobil ini sudah jarang muncul di jalanan kawanjo. Tapi kalau mau nostalgia sambi ngetrip dan menikmati indahnya perjalanan, cobain deh datang ke Magelang tepatnya di kawasan Candi Borobudur

Baca Juga : Wajib Lakukan 5 Hal Ini Saat Trip ke Borobudur

Ngetrip menggunakan mobil volkswagen klasik ini diluncurkan tahun 2017. Setidaknya ada 51 mobil kawanjo. Di sini juga kamu bisa memilih paketan ngetripnya kok. Tentu dengan harga bervariasi dan berbeda-beda. Lantas apa aja sih keseruannya ngetrip ke Candi Borobodur naik mobil vw safari ini?

  • Liburan Penuh Warna dan Instagramable
Ngetrip naik Volkswagen
Penuh warna dan seru

Selain anti mainstream, ngetrip keliling candi Borobudur menggunakan volkswagen safari ini juga sangat berwarna dan sangat instagramable sekali. Pokoknya kekinian banget deh! Penyedia wisata ini memiliki ragam warna mulai dari merah, biru langit, sampai hijau mint. Tidak hanya dari Magelang saja, bahkan mobil ini didatangkan dari berbagai kota lain di Indonesia. Dan tentunya sangat instagramable sekali. 

  • Berkeliling Candi Borobudur
Ngetrip naik Volkswagen
Keliling Candi Borobudur

Menikmati angin sepoi-sepoi sambil berfoto ria dan duduk manis di mobil klasik. Tidak itu saja, kamu juga akan diajak mengelilingi kawasan Candi Borobudur sambil memakai caping ( topi petani berbentuk kerucut) sebagai penutup kepala. Meskipun aliran udara terbuka, tetapi jika waktu ngetripnya di siang hari, perlu penutup kepala untuk menghindari paparan sinar matahari kawanjo. 

  • Menelusuri Desa Wisata
Trip Volkswagen
Keliling Desa WIsata yang seru dan unik

Setidaknya ada 30 desa wisata yang disediakan bagi wisatawan untuk dikunjungi. Akan tetapi pihak penyelenggara trip volkswagen ini hanya membebaskan kita untuk memilih dua desa wisata saja. Beberapa desa wisata antara lain Desa Wisata Kopi Luwak, Desa Wisata Madu, Desa Wisata Batik, Desa Wisata Gula Jawa dan lainnya. 

Di sana, wisatawan pun bisa mencoba merasakan pengalaman yang ditawarkan desa wisata seperti membatik, mencoba kopi dan lainnya. Usai dari Desa Wisata nantinya para wisatawan akan kembali ke basecamp VW Tour Borobudur. Di sana, wisatawan bisa menyantap camilan dan minuman yang telah disediakan pihak tour.

  • Paket dan Harga Ngetrip yang Bervariasi
Ngetrip naik Volkswagen
Paket wisata dengan harga bervariasi

Buat kamu yang mau coba serunya ngetrip menggunakan volkswagen klasik ini nggak usah takut. Soalnya harganya bervariasi kawanjo. Sekedar informasi, satu mobil VW Safari bisa dinaiki lima orang termasuk sopir.  Waktu terbaik untuk berkeliling Borobudur adalah pagi dan sore hari, bersamaan dengan momen matahari terbit dan tenggelam.

Seru juga ya ngetrip ke Candi Borobudur menggunakan mobil Volkswagen klasik ini. Buruan cek paket wisata menarik lainnya di sini

Baca Juga : Berkunjung ke Desa Wisata Candirejo Magelang, Coba Aktivitas Ini

0 comments on “Serunya Ngetrip ke Borobudur Naik Mobil VW Klasik 181

Leave a Reply

%d bloggers like this: