Mangroove Surabaya
Local Experiences

Cari Tempat Ngetrip yang Sejuk di Surabaya,? Ada Kok, Seru Lagi.

Kota pahlawan ini tidak hanya punya kulineran saja, tapi juga ada destinasi wisata yang sejuk.

Tidak bisa dipungkiri jika Surabaya termasuk salah satu kota besar di Indonesia. Buktinya, Surabaya punya banyak destinasi wisata yang lengkap, menarik dan mengesankan. Bisa dikatakan, Surabaya punya tempat ngetrip atau spot wisata alam yang tidak bisa dipandang sebelah mata kawanjo. Pokoknya kalau main ke Surabaya, kamu harus coba untuk meluangkan waktu, terutama pergi ngetrip ke destinasi wisata hutan. 

Baca Juga : 5 Spot Sunrise Terbaik di Jawa Barat, Ada di Bandung Sampai Bogor

Menjelajahi Hutan Bakau di Ekowisata Mangrove Wonorejo

Ngetrip ke tempat Sejuk
Ekowisata Mangrove Wonorejo

Ini adalah kawasan hutan bakau yang kerap menjanjikan suasana adem, nyaman dan teduh. Jadi kalau kamu berkesempatan ngetrip ke Surabaya, wajib nih datang ke Ekowisata Mangrove Wonorejo. Tinggalkan deh semua pekerjaan kantor, permasalahan asmara, atau mungkin bagi yang sudah berada di Surabaya ingin pergi keluar dari hiruk pikuk kotanya.

Ngetrip ke Ekowisata Mangrove Wonorejo ini bisa juga kok membawa keluarga, atau bahkan anak-anak. Tempatnya mudah diakses dari pusat kota nih kawanjo. Setidaknya sudah banyak fasilitas yang bisa dimanfaatkan di destinasi wisata alam yang satu ini. Oh iya, kamu juga bisa menyewa sebuah perahu untuk menjelajahi hutan bakau. Harga tiketnya gratis kok jika mau masuk ke Ekowisata Mangrove Wonorejo ini. 

Taman Wisata Hutan Mangrove Gunung Anyar

Ngetrip ke tempat sejuk
Hutan Mangrove Gunung Anyar

Dijamin tidak mengecewakan seperti janji si dia deh, hehehe. Ngetrip kemari kamu sudah pasti bisa langsung menikmati udara segar sekaligus menyejukkan mata. Kawanjo bisa berjalan kaki melintasi jembatan atau mungkin naik ke gardu pandang yang bisa membuat tubuh jadi lebih rileks dan fresh. Kalau kamu masih ada jiwa sosial, bisa juga kok ambil bagian menanam bibit bakau di sini. 

Hutan Bambu Keputih

Ngetrip sejuk di Surabaya
Hutan Bambu Keputih

Hem.. siapa bilang melihat pohon bambu itu nggak asyik? Cobain nih ngetrip ke hutan Bambu Keputih. Dijamin, mata kamu akan terpesona karena begitu banyaknya pohon bambu di kiri dan kananmu. Saat berjalan, kamu terasa diapit oleh rimbunnya pohon bambu, terasa berada di Arashiyama Jepang. Belum lagi kesejukan udaranya. Sekedar informasi, di sini dibagi menjadi tiga area yaitu, Hutan Bambu, Taman Harmoni dan Taman Ruang Publik.

Ngetrip ke Taman Flora Bratang

Ngetrip ke Surabaya sejuk
Seru banget nih ngetrip ke sini

Eits… masih belum selesai nih. Kali ini ada juga taman flora batang. Hayoo, anak Surabaya mah pasti tahu. Buat anak luar Surabaya, nih kawanjo di sini kamu bisa melihat pepohonan yang sangat rindang dan taman bermain yang asyik buat bersantai sambil melupakan tumpukan revisi pekerjaan yang segudang. Kamu juga bisa mencoba mainan masa kecil seperti jungkat-jungkit, atau mungkin cobain permainan outbound jika mau menjajal adrenalin. 

Wah seru banget ya ngetrip ke Surabaya. Mau ngetrip kemana nih jadinya bulan ini? Cek paket wisata menariknya di sini. Siapa tahu jadi ada pencerahan mau ngetrip kemana. Tetap prokes ya kawanjo.

Baca Juga : Cobain 5 Kegiatan Liburan Seru di Desa Wisata Tetebatu

0 comments on “Cari Tempat Ngetrip yang Sejuk di Surabaya,? Ada Kok, Seru Lagi.

Leave a Reply

%d bloggers like this: