Local Experiences

Inilah Bidadari yang Menyukai Olahraga Ekstrem, Termasuk Rafting

Bidadari pecinta rafting

Jago berakting di depan kamera sekaligus memiliki paras yang cantik, tidak membuat sebagian besar artis perempuan di Indonesia menghindari destinasi wisata yang bisa memacu adrenalin. Mulai dari aktivitas memanjat, mendaki gunung sampai juga bermain arung jeram. Berikut ini adalah beberapa daftar bidadari layar kaca Indonesia yang gemar ngetrip sambil memacu adrenalin.

Baca Juga : 10 Jalur Arung Jeram Paling Menantang di Indonesia, Berani Coba?

  • Nadine Chandrawinata
Bidadari pecinta rafting
Nadine Chandrawinata

Siapa yang tidak kenal dengan mantang Puteri Indonesia tahun 2005 ini? Artis keturunan Jerman, Tionghoa-Indonesia ini dikenal sebagai salah satu orang yang gemar melakukan beberapa aktivitas menantang. Mulai dari hobi dan kegemarannya serta kecintaannya terhadap lingkungan yaitu diving,dan juga menjelajahi destinasi wisata di Indonesia, sampai kepada aktivitas seru yang bisa dibilang sangat memicu adrenalin juga yaitu rafting atau arung jeram. 

Saking hobinya terhadap sesuatu yang menantang, Nadine juga pernah menjadi host di sebuah acara televisi yang dikemas mengenai traveling. Bagi Nadine, traveling khususnya lautan menjadi tempat baginya untuk introspeksi diri. 

  • Eva Celia
Bidadari pecinta rafting
Eva Celia juga hobi ngetrip dan mencoba aktivitas seru

Anak dari artis cantik Sophia Latjuba ini juga punya hobi lain selain bermain musik. Eva Celia gemar menjelajahi sesuatu yang baru lewat hobi traveling. Salah satunya adalah berkenalan dengan alam. Sepertinya Eva Celia wajib coba nih aktivitas seru selain mendaki gunung seperti rafting di Magelang nih kawanjo.

  • Nadine Alexandra
Bidadari Pecinta Rafting
Hobi rafting dan juga mencintai alam

Hayo… namanya hampir mirip ya dengan artis pertama. Nadine Alexandra adalah putri Indonesia tahun 2010 yang pernah maju di ajang Miss Universe 2011. Ternyata, dia juga punya hobi yang menantang loh! Yup, Nadine Alexandra tidak hanya jago diving saja, tetapi memang juga menyukai beberapa olahraga ekstrem yang bisa memacu adrenalin. Mulai dari rafting hingga panjat tebing. 

  • Bunga Zainal
Bidadari pecinta rafting
Bunga Zainal

Waduh artis idola yang satu ini juga hobi rafting nih kawanjo. Beberapa waktu lalu, Bunga Zainal pernah membagikan kebahagiaan dan keseruannya rafting bersama sang anak. Jika berbicara adrenalin dan tingkat bahaya rafting, nggak usah khawatir kawanjo. Soalnya, kamu akan diberikan beberapa pilihan level, mulai dari pemula, tengah sampai yang dianggap sudah berpengalaman. Tidak hanya itu saja, bahkan saat rafting dilakukan ada standar operasional keselamatannya yaitu selalu menggunakan pelampung dan juga diawasi sang ahli. 

Kamu sendiri hobi rafting nggak nih? Kuy cek paket wisata menariknya di sini buruan.

Baca Juga : Desa Wisata Sungai Batang Nan Elok di Tepi Danau Maninjau

0 comments on “Inilah Bidadari yang Menyukai Olahraga Ekstrem, Termasuk Rafting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.