Teknologi yang memudahkanmu traveling
Lifestyle Technology

Inilah Penemuan Canggih yang Bisa Mempermudah Traveling

Inilah deretan penemuan teknologi yang diyakini akan mempermudah orang untuk traveling

Traveling kini sudah masuk ke dalam gaya hidup. Setelah sekian banyak menghabiskan waktu bekerja ataupun belajar, traveling diperlukan untuk menjernihkan pikiran kembali sampai mengembalikan semangat hidup lagi. Banyak orang yang selesai traveling justru lebih semangat lagi bekerja ataupun belajar. Apalagi tinggal di Indonesia, banyak banget destinasi wisata yang bisa coba dikunjungi, tinggal pilih aja di sini

Baca Juga: 5 Perangkat Portabel untuk Work From Bali

Bicara tentang traveling kehadiran marketplace pariwisata sampai beberapa teknologi dan penemuan yang dibuat untuk mempermudah kamu traveling. Beberapa diantaranya bahkan unik. Yup teknologi yang canggih dan unik di bawah ini dipercaya bisa meringankan dan memudahkan kamu yang punya hobi traveling, check these out!

Jaket Traveling Baubax

Penemuan Canggih
Jaket ini wajib dibeli guys buat ngetrip

Ini adalah jaket multifungsi yang dibuat khusus untuk meminimalisir waktu pengambilan barang dalam tas serta menghindari kesulitan mengambil barang ketika berada dalam sebuah pesawat terbang. Pokoknya semuanya sudah lengkap di jaket ini kawanjo, jadi kamu nggak usah pusing lagi untuk mencari-cari barang saat traveling.

Travel Mate Robot

Penemuan Canggih
Ini manteb sih, jadi gak harus bantuin bawa koper si doi

Traveling tanpa menggunakan koper seperti ada sesuatu yang kurang. Terutama buat kamu yang hobi membuat konten sambil pergi traveling, pasti butuh banyak membawa barang, mulai dari perlengkapan foto sampai baju ganti. Tapi bagi sebagian orang, mendorong dan menarik koper sejak turun dari kendaraan terasa berat dan malas. Teknologi membuat sebuah terobosan baru. 

Ada koper robot yang bisa kamu kendalikan dari smartphone. Fitur Follow Me di koper ini juga memungkinkan untuk mendeteksi berbagai rintangan di depan, mulai dari benda sampai orang karena sensor. Koper ini juga bisa bergerak secara vertikal dan horizontal. 

Travis The Translator

Penemuan Canggih
Jadi makin berani ya solo traveling ke Jepang, Korea, dan China atau bahkan ke Rusia

Dibuat di Belanda, dan disebut lebih tepat dan bagus dibandingkan google translate, Travis The Translator jadi penemuan canggih yang memudahkanmu traveling ke luar negeri. Travis diproduksi dengan tujuan membuat komunikasi antarbahasa yang saat ini tidak dapat dihindari, menjadi lebih mudah dilakukan. Penggunaanya mudah banget, kawanjo cukup menge-tap permukaan dan pilih bahasa yang mau digunakan. Dalam waktu dua detik, akan mengeluarkan suara dalam bahasa yang kita inginkan. 

Lifesaver Cocok Buat Naik Gunung Nih

Penemuan Canggih
Duit lebih hemat, tas juga jadi lebih ringan nih

Aktivitas mendaki gunung memang sedang tren lagi nih. Banyak cara dilakukan untuk meringankan beban saat mendaki gunung, meskipun sebenarnya tidak disarankan karena faktor medan dan juga kebutuhan lainnya. Tetapi setidaknya kehadiran teknologi membuat kamu semakin mudah mendaki gunung, salah satunya adalah Lifesaver kawanjo. 

Ini adalah alat yang punya filter canggih banget. Filter ini mampu menjernihkan air kotor seperti air sungai yang bewarna cokelat menjadi air yang siap dikosumsi atau diminum. Bahkan menurut Presiden Direktur Advance Regenerative System Antonius R Soelistyo botol ini menggunakan teknologi nano ultra yang bisa menghilangkan virus, bakteri, kista, parasit, jamur dan semua mikrobiologi yang ada di dalam air sebesar 99,99999 persen. 

Koper menarik sih buat dicoba sepertinya. Cek destinasi wisata menariknya di sini

Baca Juga : 5 Cara Jitu Memilih Jenis Gadget yang Tepat Untuk Bertualang

0 comments on “Inilah Penemuan Canggih yang Bisa Mempermudah Traveling

Leave a Reply

%d bloggers like this: