Lifestyle Technology

10 Rekomendasi Sepeda Hybrid bagi Pemula

Tentukan pilihanmu, kita menjelajah dengan sepeda hybrid. Pasti menyenangkan!

Sepeda hybrid adalah perpaduan antara sepeda gunung dan sepeda balap. Sepeda ini disenangi karena tangguh dan dapat digunakan di berbagai medan. Polygon dan Pacific Bike adalah contoh perusahaan penjual sepeda hybrid dengan berbagai model. Untuk Kawanjo yang baru masuk di dunia persepedaan pasti bingung memilih sepeda yang tepat. So, kita punya rekomendasinya nih. Temukan sepeda hybrid sesuai keinginanmu di sini ya!

1. United Sepeda Hybrid Slick 71

Gambar Sepeda United Sepeda Hybrid Slick 71, bersepeda, sepeda, sepeda hybrid, rekomendasi, rekomendasi sepeda, kawajo, pigijo,
Roda yang mudah dibongkar-pasang, United Slick 71 membuat pesepeda pemula mudah merawat.

Sepeda hybrid ini simpel dan mudah digunakan pemula. Rangka sepeda hybrid terbuat dari material tahan karat yang cukup enteng ketika digunakan. Rem sederhana membuat Kawanjo tidak perlu membayar mahal dalam perawatan.  Kelebihan lainnya adalah ada bagian roda yang mudah dibongkar-pasang. United Slick 71 membuat kita mudah merawat. Meski tampak sederhana, sepeda ini punya banyak pilihan percepatan untuk mempertahankan fungsi fleksibilitas.

Baca Juga : Ingin Lancar Berbahasa Inggris? Yuk Ngetrip ke Kediri?

2. Polygon Bend FX4

Gambar sepeda Polygon Bend FX4bersepeda, sepeda, sepeda hybrid, rekomendasi, rekomendasi sepeda, kawajo, pigijo,
Sepeda hybrid ini khusus didesain untuk bersepeda di perkotaan.

Menggunakan Flat Bar untuk posisi bersepeda yang lebih nyaman, sepeda hybrid ini didesain khusus untuk bersepeda di perkotaan. Ukuran roda 700C dan transmisi gigi 20-speed menjadi performa unggulan sepeda hybrid ini. Rancangan flatbar menawarkan penggunanya bersepeda dengan posisi tegak. Untuk Kawanjo yang tak mau pegal karena salah posisi bersepeda, dapat memilih sepeda hybrid jenis ini.

3. Decathlon Riverside 500t

Gambar sepeda Decathlon Riverside 500, bersepeda, sepeda, sepeda hybrid, rekomendasi, rekomendasi sepeda, kawajo, pigijo,
Tak perlu khawatir untuk manuver bersama sepeda ini di jalan raya atau gunung.

Decathlon juga memproduksi salah satu sepeda hybrid terbaik dan terkenal nyaman, yaitu Riverside 500. Sepeda dengan harga bersahabat namun berkualitas ini memiliki geometri kerangka yang sesuai, sehingga Kawanjo bisa nyaman saat berkendara. Selain itu, sepeda ini cukup ringan. Kawanjo tak perlu khawatir untuk manuver bersama sepeda ini di jalan raya atau gunung. Harga sepeda ini dibanderol mulai dari Rp.4.500.000.

Baca Juga : Perhatikan Hal Ini Buat Kamu yang Baru Menekuni Olahraga Bersepeda

4. Polygon Sepeda Hybrid Path 3 Gent

Tidak semua sepeda hybrid punya fitur Rear Derailleur. RD adalah pemindah gigi belakang yang berfungsi menjaga ketegangan rantai agar tidak kendor atau terlalu kencang. RD Polygon Path 4 dibekali teknologi shadow yang saat terkena guncangan, RD tidak chainstay.

Gambar sepeda Polygon Sepeda Hybrid Path 3 Gent, bersepeda, sepeda, sepeda hybrid, rekomendasi, rekomendasi sepeda, kawajo, pigijo,
Pemindah gigi belakang yang berfungsi menjaga ketegangan rantai agar tidak kendor atau terlalu kencang.

Handle grip pada stang begitu nyaman mengikuti kontur tangan sehingga tidak menyebabkan otot lengan menegang saat berlama-lama mengendarai sepeda. Lengkap dengan pengatur kecepatan 9×3, sepeda hybrid Polygon ini mampu melintasi berbagai medan tanpa hambatan.

5. Polygon Path 2

Gambar Sepeda Polygon Path 2bersepeda, sepeda, sepeda hybrid, rekomendasi, rekomendasi sepeda, kawajo, pigijo,
Dengan pemindah gigi yang mulus, memudahkan penggunanya saat berkendara.

Dirancang untuk urban riding dengan pemindah gigi yang mulus, stang kemudi sepeda Polygon Path 2 nyaman untuk dipegang. Hal ini memudahkan penggunanya saat berkendara, termasuk Kawanjo yang pemula. Komponen utama yang diproduksi oleh Shimano dengan frame dan fork-nya terbuat dari alloy. Desain sepeda hybrid yang simpel, tetapi tetap classy, cocok untuk berkendara di perkotaan. Selain itu, jumlah 8- speed membuat berkendara bersama sepeda hybrid ini makin nyaman.

Baca Juga : Catat 7 Hal ini Sebelum Mendaki Gunung!

6. United Hybrid 700C Felipe H73

Gambar sepeda United Hybrid 700C Felipe H73, bersepeda, sepeda, sepeda hybrid, rekomendasi, rekomendasi sepeda, kawajo, pigijo,
Dapat dikendarai dengan mulus dan tanpa kendala di jalan raya maupun pegunungan.

Rekomendasi selanjutnya adalah United Hybrid 700C Felipe H73. Sepeda hybrid ini dapat dikendarai dengan mulus dan tanpa kendala di jalan raya maupun pegunungan. Sepeda ini lengkap dengan Shimano Tourney-Acera 24 speed, kerangka berbahan alloy dan sistem rem alloy v-brake. Untuk bannya, sepeda ini menggunakan Kenda K 148 700 x 38C. United Hybrid 700C Felipe H73 ini dibanderol mulai dari Rp.3.200.000 hingga Rp. 4.000.000. Cukup terjangkau kan?

7. Polygon Sepeda Hybrid Heist 2

Bersuspensi pada medan jalan raya dan sedikit off road, sepeda ini cocok untuk aktivitas bersepeda Kawanjo yang seimbang antara jalanan mulus dan sedikit menantang. Suspensi pada garpu depan sepeda membuat sepeda hybrid ini bisa meredam guncangan lebih baik.

Gambar sepeda Polygon Sepeda Hybrid Heist 2, bersepeda, sepeda, sepeda hybrid, rekomendasi, rekomendasi sepeda, kawajo, pigijo,
Warna sepeda cocok dipakai setiap orang tanpa melihat usia dan jenis kelamin.

Selain itu, warna sepeda hybrid ini cocok dipakai setiap orang tanpa melihat usia dan jenis kelamin. Rangka terbuat dari material alloy tahan karat dan enteng. Tak hanya itu, Polygon Heist 2 menyediakan 24 pilihan kecepatan yang menunjang Kawanjo menghadapi berbagai karakteristik jalan. Rem cakramnya juga sangat pakem dan memberi jaminan keamanan.

Baca Juga : 5 Idol Korea yang Diam-Diam Singgahi Bali

8. Polygon Heist 5

Lengkap dengan rem mutakhir untuk sepeda hybrid, Polygon Heist 5 mampu melaju dengan cepat di aspal. Sepeda ini tetap mudah dikendarai di medan sulit. Groupset Shimano Deore 30-Speed Drivetrain memudahkan Kawanjo menyesuaikan level gigi di berbagai tipe jalan.

Gambar Sepeda Polygon Heist 5, bersepeda, sepeda, sepeda hybrid, rekomendasi, rekomendasi sepeda, kawajo, pigijo,
Mampu melaju dengan cepat di aspal dan mudah dikendarai di medan sulit.

Rangka aluminiumnya ringan, kuat dan tahan lama. Sistem rem yang dipakai untuk sepeda ini adalah Shimano BR-M365 yang terkenal akan kemutakhirannya. Sehingga, Kawanjo bisa menggunakan sepeda lebih aman. Buat Kawanjo yang hobi ngebut di jalan, sepeda ini jawabannya.

9. Polygon Heist X2

Gambar Sepeda Polygon Heist X2, bersepeda, sepeda, sepeda hybrid, rekomendasi, rekomendasi sepeda, kawajo, pigijo,
Cocok untuk Kawanjo kendarai ke kantor atau off road di akhir pekan  bersama kawan

Polygon menjadi merek yang menawarkan pilihan sepeda hybrid terbaik, salah satunya Polygon Heist X2. Sepeda yang cocok untuk Kawanjo kendarai ke kantor atau off road di akhir pekan  bersama kawan. Lengkap dengan shifter Shimano Altus SL-M315, Kawanjo akan nyaman berkendara Heist X2 di segala tempat. Selain itu, bahan yang tahan banting akan membuat Kawanjo tak khawatir saat berkendara di trek offroad. Harga sepeda ini mulai dari Rp. 4.650.000.

Baca Juga : Spot Diving di Indonesia yang Jadi Incaran Turis.

10. B’Twin 100 Road Bike

Gambar Sepeda B'Twin 100 Road Bike, bersepeda, sepeda, sepeda hybrid, rekomendasi, rekomendasi sepeda, kawajo, pigijo,
Khusus bagi pemula yang baru ingin memulai petualangan bersepeda.

Didesain khusus bagi pemula yang baru ingin memulai petualangan bersepeda. Pengoperasian sepeda ini cukup mudah, mengganti gigi, mengoperasikan rem, hingga hand lebarnya yang lurus. Ukuran ban salah satu sepeda hybrid terbaik ini 32mm dengan harga kisaran Rp. 5.900.000 sampai Rp. 8.800.000.

Bagaimana Kawanjo setelah membaca rekomendasi sepeda hybrid  di atas? Bagi Kawanjo yang akan membeli sepeda hybrid, pastikan sepeda yang Kawanjo pilih yang nyaman dan mudah digunakan ya. Jadi, bersepeda akan terasa menyenangkan dan mudah. Semoga Kawanjo makin yakin memilih sepeda hybrid yang tepat. Selamat menikmati jalanan kota dari atas sadel Kawanjo! Nah buat kamu yang ingin bersepeda sekaligus wisata, coba cek di sini ya. Banyak paket wisata seru juga yang akan kamu temukan di sini. Selamat mencoba!

Baca Juga : 5 Artis Indonesia Penggila Traveling

Penulis : Putri Rizqy Aprilliani.

0 comments on “10 Rekomendasi Sepeda Hybrid bagi Pemula

Leave a Reply

%d bloggers like this: