kawah ijen, banyuwangi, ijen, pigijo, fenomena api biru, api biru,
PigiUpdate

Yuk, Buktikan Keindahan Kawah Ijen Bareng Pigijo!

Melihat panorama Kawah Ijen cuma dari layar? Saatnya kamu cari tahu kebenarannya. Psst.. Ada fenomena api biru menantimu!

Kita orang Indonesia pastinya sangat beruntung. Kenapa? Tak semua bisa merasakan magisnya fenomena api biru yang memesona. Fenomena api biru ini hanya ada beberapa di belahan dunia, salah satunya di Kawah Ijen, Indonesia. Menelusuri Ijen serasa sebuah upaya dengan sejuta bonus yang sayang untuk dilewatkan.

kawah ijen, banyuwangi, ijen, pigijo, fenomena api biru, api biru,
Pemandangan di Puncak Kawah Ijen.

Puncak Kawah Ijen tercatat di ketinggian 2.386 mdpl. Artinya, diperlukan aktivitas trekking untuk sampai ke puncak, mendekati gerombolan awan dan mentari yang tak sabar unjuk aksi di hadapanmu. Untuk sampai ke Puncak Kawah Ijen, hanya diperlukan waktu tempuh pendakian sekitar 1,5-2 jam saja Kawanjo.

kawah ijen, banyuwangi, ijen, pigijo, fenomena api biru, api biru,
Suasana menuju pendakian ke puncak Kawah Ijen.

Menarik bukan? Hanya dengan 255 ribu rupiah, kamu yang tengah berada di area Banyuwangi akan kami ajak membuktikan kebenaran fenomena api biru dan keindahan lainnya dari puncak Kawah Ijen bersama guide andalan kami yang sudah tersertifikasi.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa cek detail apa saja yang bisa kamu dapatkan jika pesan paket wisatanya di Pigijo.

  1. Tiket masuk kawasan wisata
  2. Tour guide
  3. Transport ke Kawasan Wisata
  4. Masker medis
  5. Masker gas (bila dibutuhkan)
  6. Hand sanitizer dalam kendaraan
  7. Air mineral

Kalau sudah pesan paket wisatanya, cukup infokan saja di mana kamu menginap, kami jemput dan kami antar sampai ke Puncak Kawah Ijen. Kami juga pastikan perjalananmu ke Kawah Ijen menaati protokol kesehatan dengan perlengkapan sanitasi yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma selama perjalanan. Berikut detail perjalanannya ya Kawanjo:

Day 1
01:30 WIB

Penjemputan di meeting point area Banyuwangi Kota dan dilanjutkan menuju Paltuding (Pos pendakian awal Kawah Ijen)

03:00 WIB

Tur Kawah Ijen. Peserta melakukan aktivitas trekking sampai ke Puncak Kawah Ijen dengan jarak 3,4 km, kemiringan tanjakan berkisar 20-45⁰, dan waktu tempuh pendakian 1,5–2 jam. Eksplor Kawah Ijen dan sunrise view.

08:00 WIB

Pengantaran menuju drop point – Tur selesai

kawah ijen, banyuwangi, ijen, pigijo, fenomena api biru, api biru,

Well, jaman sekarang mau traveling nggak perlu repot bikin itinerary atau riset sana-sini cari kuliner enak khas wisata setempat. Cukup pesan lewat Pigijo, kamu bisa dapet bonus info banyak banget. Sistem pembayarannya juga praktis dan aman karena sudah tersertifikasi ISO Management System IEC 27001:2013. Pokoknya terima jadi deh. Yuk pesan paket wisatanya sekarang!

0 comments on “Yuk, Buktikan Keindahan Kawah Ijen Bareng Pigijo!

Leave a Reply

%d bloggers like this: