Local Experiences

Pilihan Destinasi Wisata Akhir Tahun Sesuai Zodiakmu

Penasaran kira-kira zodiak kamu cocoknya berlibur ke mana aja?

Menjelang akhir tahun, walaupun di masa pandemi pastinya banyak orang yang udah gak sabar mau liburan dan traveling dengan aman dan nyaman. Apakah kamu sudah memiliki pilihan destinasi yang akan dituju nanti? Kalau belum, Pigijo punya rekomendasi destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Eits, tapi kali ini rekomendasinya beda dari biasanya karena destinasi berikut ini berdasarkan zodiak.

Percaya atau nggak,  setiap orang lahir dengan karakteristik yang berbeda-beda. Berdasarkan bulan kelahirannya, seseorang lahir dengan zodiak tertentu. Zodiak tersebut konon dipercaya akan mempengaruhi sifat dan karakteristik seseorang, termasuk destinasi liburan favoritnya.

Baca Juga : Inilah 4 Zodiak yang Mager Tapi Paling Jago Buat Itinerary!

Penasaran kira-kira zodiak kamu cocoknya berlibur ke mana aja? Yuk, langsung aja simak di bawah ini!

  • Pisces
Pisces suka banget segala hal yang berhubungan dengan air dan laut

Sama seperti sifat hewan dari simbol dari zodiak ini yaitu ikan, Pisces suka segala hal yang berhubungan dengan air dan laut. Rencanain liburan ke Raja Ampat di akhir tahun sepertinya cocok banget buat kamu. Siapkan lisensi diving dan jelajahi keindahan alam bawah laut di Misool.

Kamu juga bisa memuaskan diri berenang dan bersantai di laguna yang dikelilingi bukit karang, tepatnya di Pulau Pianemo. Jangan lupa coba keunikan berjalan di tengah laut karena adanya pasir timbul yang terletak dekat Pulau Mansuar.

  • Aquarius
Meski liburan ke tempat sering dikunjungi, Aquarius akan berusaha mencari tempat yang belum banyak diketahui

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang senang eksplorasi. Namun, tau gak sih ternyata zodiak satu ini pun gak masalah kalo mereka berkunjung berkali-kali ke suatu tempat yang sama. Untuk akhir tahun, liburan yang tepat untuk zodiak ini adalah Bali! Meski sering dikunjungi, Aquarius akan berusaha mencari tempat menarik lain yang belum banyak diketahui orang.

  • Aries
Di Bogor ada banyak pilihan curug dan air terjun yang bisa kamu jadiin destinasi liburan

Untuk petualang yang tak kenal lelah dan selalu mendambakan aktivitas menantang. Bogor bisa menjadi destinasi wisata yang sesuai. Kamu bisa menantang diri dengan melakukan trekking, berenang atau bermain arum jeram di sana. Di Bogor ada banyak pilihan curug dan air terjun yang bisa kamu jadiin destinasi liburan akhir tahun yang menantang.

  • Gemini
Pemandangan indah di Pulau Padar

Dalam urusan berlibur, Gemini terkenal paling gak betah berlama-lama di satu tempat. Karakternya yang mudah bosan ternyata sangat mudah beradaptasi di lingkungan baru dengan cepat!

Baca juga: Zodiak Ini Paling Butuh ‘Me Time’ Banget, Seperti Traveling

Agar tak mengalami kebosanan, buat kamu para Gemini bisa berlibur ke kawasan Taman Nasional Komodo. Di sana, Gemini bisa menikmati indahnya panorama Gunung Padar.  Bukan cuma itu, kamu juga bisa berjalan menyusuri pantai berpasir pink!

  • Taurus
Yogyakarta pas banget buat penyuka liburan antiribet dan mereka yang suka me time

Yogyakarta jadi destinasi wisata yang pas untuk Taurus, si penyuka liburan antiribet dan menyukai liburan dengan tipe me time. Para Taurus yang kangen nyegerin mata dengan keindahan alam, tapi gak mau repot mencapainya. Coba kunjungi Heha Ocean View yang menawarkan pemandangan panorama laut indah di Kabupaten Gunungkidul. Setelah itu, mampir juga ke Obelix Hills yang akan memanjakan mata dengan pemandangan perbukitan hijau dan lanskap Kota Yogyakarta.

  • Cancer
Destinasi wisata yang cocok untuk Cancer adalah Ubud, Bali.

Cancer identik dengan sosok anak rumahan yang merasa nyaman bersantai di rumah bareng orang terdekat. Namun bukan berarti Cancer gak suka jalan-jalan. Destinasi wisata yang cocok untuk Cancer adalah Ubud, Bali. Kamu akan merasa nyaman liburan dengan ragam kegiatan yang santai.

Mulai dari menyusuri indahnya sawah terasering hingga menikmati waktu santai dengan mencoba spa atau yoga. Cancer cenderung menyukai itinerary liburan yang tidak ribet.

  • Leo
Leo sangat suka menikmati hotel berkelas dan pesta

Pemilik zodiak Leo memiliki jiwa berapi-api dan menyukai liburan yang mewah. Leo juga sangat suka menikmati hotel berkelas dan pesta dengan berbagai kuliner lezat. Kota besar seperti Jakarta dan Bandung akan sangat tepat dikunjungi oleh mereka yang berzodiak Leo.

  • Virgo
Salah satu destinasi yang cocok untuk Virgo adalah Danau Toba

Virgo punya kecenderungan mengunjungi tempat-tempat antimainstream yang belum dikunjungi banyak orang. Meskipun begitu, Virgo tidak akan berkunjung tanpa mencari tahu informasi mengenai tempat tersebut.

Baca juga: 6 Zodiak Yang Bisa Jadi Teman Ngetrip Seru Kamu

Salah satu destinasi yang cocok untuk Virgo adalah Danau Toba. Bak kombinasi panorama Labuan Bajo dan Bromo Tengger Semeru, Danau Toba jadi makin indah luar biasa karena pemandangan di sekitarnya yang antimainstream.

  • Libra
Medan bisa jadi destinasi yang pas buat Libra yang suka liburan romantis dan elegan

Para Libra menyukai liburan yang romantis dan elegan. Selain itu zodiak yang doyan belanja ini jika berkunjung ke pusat oleh-oleh, Libra bisa mengeluarkan cukup banyak uang! Destinasi liburan yang cocok untuk Libra adalah Medan.

Selain dapat menikmati budaya lokal setempat, berbagai oleh-oleh khas Medan pun dapat dibawa pulang. Ingin makan malam romantis? Medan punya beragam restoran dengan suasana romantis kesukaan Libra!

  • Scorpio
Selain tenang dan jauh dari keramaian, Scorpio bisa menikmati indahnya biota bawah laut.

Destinasi liburan alam merupakan yang terbaik buat si Scorpio. Zodaik dengan symbol kala jengking ini biasanya menyukai aktivitas yang memacu adrenalin dan jauh dari pusat keramaian.

Wisata alam yang tepat untuk Scorpio adalah Pulau Seribu. Selain tenang dan jauh dari keramaian, Scorpio bisa menikmati indahnya biota bawah laut dengan melakukan diving maupun snorkeling.

  • Capricorn
Jelajahi Kota Tua Semarang untuk melihat keindahan gedung tua dengan gaya arsitektur ala Eropa.

Buat si penyuka wisata sejarah yaitu Capicorn, Semarang rasanya pas banget jadi destinasi wisata mereka. Ada ragam wisata sejarah yang wajib kamu datangi. Selain ke Lawang Sewu, jelajahi Kota Tua Semarang untuk melihat keindahan gedung tua dengan gaya arsitektur ala Eropa. Tak lupa mampir ke Pagoda Avalokitesvara, pagoda tertinggi di Indonesia dan Klenteng Sam Poo Kong yang merupakan tempat persinggahan pertama Laksamana Cheng Ho.

  • Sagitarius
Kota Apel ini memiliki berbagai tempat hiburan yang dapat dikunjungi.

Punya jiwa petualang yang tinggi dan gemar traveling, itu lah Sagitarius. Mulai dari menjelajahi wisata alam, menikmati keindahan kota, atau sekadar berpesta disukai Sagitarius. Hal itu menandakan bahwa zodiak ini gemar liburan dengan jenis dan destinasi wisata apapun. Akhir tahun ini sangat tepat bila ingin berlibur ke Kota Malang, Jawa Timur. Kota Apel  ini memiliki berbagai tempat hiburan yang dapat dikunjungi.

Itu tadi pilihan destinasi wisata berdasarkan zodiak yang bisa kamu coba. Masih bingung mau liburan ke mana akhir tahun ini? Temukan inspirasi liburanmu berikutnya di sini.

Baca Juga : 6 Zodiak Yang Bisa Jadi Teman Ngetrip Seru Kamu

0 comments on “Pilihan Destinasi Wisata Akhir Tahun Sesuai Zodiakmu

Leave a Reply

%d bloggers like this: