destinasi pulau Harapan
PigiUpdate

Yang Pasti-Pasti Aja, Healing Time di Pulau Harapan

Ada wisata seindah ini di dekat kantor? Cek yuk ada apa saja di Pulau Harapan!

Hampir dua tahun kita bergelut dengan pandemi. Sudah saatnya healing tubuh dan pikiran dengan berwisata Kawanjo. Meski kerinduan akan wisata cukup berat, kami punya solusi buat kamu yang ingin healing time. Yes, Pulau Harapan! Selain keindahannya yang sanggup memberi dampak healing luar biasa, jaraknya juga tak jauh dari Ibu Kota Jakarta. Cocok banget buat para pekerja yang butuh healing time.

Pulau Harapan merupakan salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang memiliki sejumlah pesona yang sangat sayang untuk dilewatkan. Keindahan pantai di pulau-pulau sekitar Pulau Harapan cukup terjaga kebersihannya dan tidak akan mengecewakan. Mulai dari panorama air lautnya yang biru jernih, pasir putih bersih, hingga panorama bawah laut yang cocok untuk aktivitas snorkeling.

pulau harapan, kepulauan seribu, snorkling, minjo, kawanjo, pigijo, destinasi wisata, paket wisata, healing, healing time
Hutan mangrove di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu.

Selain menawarkan sejumlah panorama di kepulauan seribu, Pulau Harapan juga merupakan kawasan taman nasional yang dimanfaatkan untuk konversi hewan laut seperti penyu hijau dan penyu sisik. Di penangkaran penyu ini kamu bisa belajar budidaya penyu, reproduksi, hingga pelepasan penyu dewasa ke laut loh Kawanjo!

Gak cukup nih kalau eksplor Pulau Harapan cuma 1 hari, Pigijo memiliki penawaran menarik yaitu paket wisata Pulau Harapan 2 hari 1 malam (2D1N). Paket wisata ini sangat cocok kalau kamu mengajak teman-teman atau keluarga kamu loh Kawanjo.

pulau harapan, kepulauan seribu, snorkling, minjo, kawanjo, pigijo, destinasi wisata, paket wisata, healing, healing time

Tidak perlu cemas terkait harga, hanya dengan Rp. 805.000/pax kamu udah bisa menikmati Pulau Harapan selama 2 hari. Fasilitas yang akan kami berikan diantaranya adalah homestay ber-AC, Jakarta-Harapan PP ship transport, Jetty Kali Adem by Ferry, Mariana Ancol by speed boat, konsumsi 3x makan, 1x grilled fish BBQ, asuransi, island tour and snorkling boat, snorkling tool, dokumentasi bawah laut, dan pemandu wisata.

Kepulauan Spulau harapan, kepulauan seribu, snorkling, minjo, kawanjo, pigijo, destinasi eribu
Pulau Harapan di Kepulauan Seribu

Wah dari fasilitasnya sih kayaknya sudah komplit banget. Untuk detil kegiatannya sebagai berikut nih. Duh pasti sukses deh healing-nya.

pulau harapan, kepulauan seribu, snorkling, minjo, kawanjo, pigijo, destinasi wisata, paket wisata, healing, healing time
Snorkeling di Pulau Harapan.

Day 1

06.00-06.30 Meeting point di Kali Adem, Muara Angke

07.00-10.00 Menuju Pulau Harapan

10.00-13.00 Check in homestay, istirahat dan makan siang

13.00-14.30 Persiapan snorkeling dan snorkeling di Pulau Genteng besar

14.30-15.30 Snorkeling Pulau Kayu Angin

15.30-17.30 Wisata Pulau Perak, pelepasan penyu dan perjalanan kembali ke Pulau Harapan

18.30-19.30 Makan malam

19.30-23.30 BBQ dan acara bebas

Day 2

06.00-07.30 Sarapan

07.30-08.30 Wisata Pulau Bulat

08.30-10.00 Wisata pelestarian penyu dan hutan mangrove

10.00-11.00 Kembali ke Harapan dan Check out homestay

11.00-15.00 Perjalanan menuju Pelabuhan Kali Adem

Order now 2

Tunggu apa lagi? Yuk pesan paket wisatanya, kita healing dari pandemi yang melanda hampir dua tahun ini. Oh iya, tak perlu khawatir mengenai metode pembayaran di Pigijo, karena kami sudah tersertifikasi ISO Management System IEC 27001:2013. Yuk pesan paket wisatanya sekarang! kalo kamu mau cari paket wisata lainnya, bisa banget nih cek instagram Pigijo di @pigijo_ atau langsung ke sini.

0 comments on “Yang Pasti-Pasti Aja, Healing Time di Pulau Harapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.