curug cibaliung
Videos

Makin Jadi Favorit di 2022! Weekend Escape ke Curug Cibaliung

Mulai dari pekerja swasta di SCBD hingga Pevita Pearce menghabiskan weekend-nya di sini.

https://www.youtube.com/watch?v=7l4N2OtR2Mc&t=252s

Jarak tempuh yang dekat membuat Curug Cibaliung menjadi trip incaran kalangan milenial sampai gen-z. Mulai dari pekerja swasta kantoran di SCBD, Sudirman, Kuningan, hingga Pevita Pearce menghabiskan weekend-nya di sini. Inilah salah satu curug tercantik di Bogor yang pesonanya bikin ketagihan, Curug Cibaliung

Tonton juga: Surat Cinta Seorang Pekerja Swasta

Curug Cibaliung tergolong masih alami dan merupakan salah satu curug terdalam di Bogor, kedalamannya mencapai 3 -5 meter. Tak jarang traveler melompat nyebur di curug yang berair sangat jernih ini. Curug yang berada di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini menjadi salah satu favorit milenial hingga gen-z karena lokasinya yang mudah dijangkau. Selain itu Cibaliung juga masih satu kawasan dengan Leuwi Hejo, Leuwi Lieuk, dan beberapa curug lainnya. Jadi istilahnya sekali pukul, banyak curug terlewati.

Curug yang punya banyak sekali spot foto keren ini kerap disebut sebagai Dewi Cantik yang Tersembunyi. Ayo tonton video seru Pigijo saat trekking dan nyemplung di Curug Cibaliung.

Tonton juga: Naik Gunung Papandayan Bisa Semewah Ini?

Untuk paket trip ke Curug Cibaliung bisa dipesan di sini ya.

0 comments on “Makin Jadi Favorit di 2022! Weekend Escape ke Curug Cibaliung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.