Wisatawan Diharapkan Tinggal Lebih Lama di Labuan Bajo
PigiNews

Wisatawan Diusahakan Untuk Tinggal Lebih Lama di Labuan Bajo

Sebagai kota yang masuk destinasi wisata superpriotitas dan juga side event G-20, wisatawan diharapkan tinggal lebih lama

Banyak harapan dan keinginan yang harus diwujudkan di Labuan Bajo Flores. Seperti yang diutarakan oleh Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) Shana Fatina. Melansir Kompas.com, dirinya ingin jika wisatawan berkunjung ke Labuan Bajo bisa lebih lama di tahun 2022 ini. “Wisatawan yang berkunjung ke Labuan Bajo tidak hanya datang dan turun di Bandara lalu langsung menuju kapal,” jelasnya saat beraudiensi dengan beberapa deputi di Kemenparekraf.

Baca Juga : Siap Sambut Event-Event, Labuan Bajo Sibuk Berbenah

Keinginannya adalah membuat wisatawan untuk tinggal lebih lama di Labuan Bajo. Caranya adalah dengan mengarahkan wisatawan untuk menginap di hotel-hotel yang ada di daratan Labuan Bajo sambil menikmati pemandangan dan wisata alternatif lainnya. Tidak hanya itu saja, bahkan wisatawan juga direncanakan akan diajak menjelajahi kawasan Flores selain Labuan Bajo. 

Pada kesempatan yang ada, Shana juga melaporkan persiapan Labuan Bajo yang menjadi side event G-20. Persiapannya mulai dari hotel, restoran, kapal wisata yang sudah dapat sertifikat CHSE. Dengan begitu para wisatawan atau tamu serta masyarakat setempat bisa lebih nyaman. Seperti diketahui, saat ini Labuan Bajo termasuk destinasi wisata superprioritas di Indonesia.

Baca Juga : Hadirkan ‘Santorini’ di Labuan Bajo, Loccal Collection Hotel Layak Masuk Dalam Wishlist

0 comments on “Wisatawan Diusahakan Untuk Tinggal Lebih Lama di Labuan Bajo

Leave a Reply

%d bloggers like this: