4 Restoran di Bali yang Bakal Bikin Kamu Betah Makan Seharian
Local Experiences

4 Restoran di Bali yang Bakal Bikin Kamu Betah Makan Seharian

Mulai dari konsep pantai, air terjun, desa wisata, semuanya layak dicoba kalau lagi ngetrip ke Bali

Ngomongin Bali emang gak ada habisnya, bukan rahasia lagi kalau Pulau Dewata menyimpan berbagai panorama alam yang Indah. Bali emang punya banyak koleksi pemandangan alam yang menakjubkan, mulai dari bentangan sawahnya yang hijau, jejeran pantai dan laut yang eksotik, belum lagi pegunungan-pegunungan di dataran tinggi Bali yang memukau hingga ke air terjuan dan sungai yang sangat mempesona.

Dengan selaga keindahan alam yang dimiliki di sepanjang pulau para dewa ini, ada banyak restoran yang kemudian memanfaatkan keindahan karya Sang Pencipta ini untuk menyuguhkan pengalaman menikmati sajian makananan tiada duanya yang bakal bikin pengunjung yang datang betah nongkrong seharian.

Di deretan restoran berikut ini Kawanjo bisa merasakan pengalaman yang bukan hanya memanjakan lidah saat mencicipi lezatnya ragam kuliner di restoran berkelas tapi juga dimanjakan dengan panorama Bali yang tentunya sangat indah memukau. Ini dia 4 rekomendasi tempat makan fenomenal dari Pigijo yang menawarkan pemandangan Bali yang gak ada duanya dan tentu aja komplit dengan menu makanannya yang gak kalah oke.  

  1. 1. The Kampung Café
kampung cafe 1
Kebun-kebun hijau yang menyejukan mata serta hamparan sawah berteras akan jadi pemandangan yang menemani kamu selama makan di The Kampung Café.

Kalo kamu nyari suasana makan dengan penuh kedamaiaan, restoran satu ini wajib masuk ke dalam daftar restoran yang wajib kamu kunjungi saat berada di Bali. Berlokasi di atas sebuah lereng bukit di Ubud, The Kampung Café punya pemandangan sekitar yang keren banget. Resto ini dikelilingi rimbunnya hutan hujan Ubud yang sangat asri.

Baca juga: Ter-update! Info Pariwisata Bali 2021

Kebun-kebun hijau yang menyejukan mata serta hamparan sawah berteras yang begitu cantik akan jadi pemandangan yang menemani kamu selama makan di The Kampung Café. Selain itu  Kawanjo akan dibikin ngiler dengan beragam pilihan menunya. Di sini kamu bisa menikmati masakan Indonesia, Jepang, Eropa sampai Meksiko.

2. Arwana

restoran arwana 1 2
Sambil menikmati pilihan makanan laut yang menggiurkan, kamu bakal ditemani hembusan angin laut dan deru ombak

Belum lengkap rasanya kalo belum mampir ke resotran satu ini saat berlibur di Nusa Dua. Terletak di salah satu pantai paling indah di Nusa Dua, Restoran Arwana menawarkan pengalaman makan di pinggir pantai terbaik. Lokasinya yang terletak di pinggir pantai yang sangat cantik membuat restoran ini jadi salah satu restoran pinggir pantai favorit wisatawan di Nusa Dua.

Sambil menikmati pilihan makanan laut yang menggiurkan, kamu bakal ditemani hembusan angin laut dan deru ombak dari Samudera Hindia. Restoran Arwana menawarkan pengalaman makan mewah dengan pemandangan laut yang berkilauan yang pastinya bikin kamu betah berlama-lama di restoran ini.

3. Swept Away

swept away ubud 1
Suasana resto romantis yang bikin baper

Ingin berbulan madu di Bali? Atau ingin merayakan anniversary bersama pasangan? Nah, tempat ini cocok banget buat dijadiin destinasi makan romantis bersama pasangan. Namanya Restoran Swept Away, resto ini menawarkan suasana makan romantis yang syahdu. Letaknya memang agak tersembunyi di jantung Samaya Ubud. Swept Away selain menawarkan suasana romantis yang bikin baper juga memamerkan keindahan alam di sekitarnya. Sambil menikmati. Hidangan, kamu akan ditemani dengan suara gemiricik air yang menenangkan dari sungai di sekitar resto.

4. Ju-Ma-Na

ju ma na 1
Pemandangan lepas Samudra Hindia yang luar biasa indah

Berada di tepian tebing paling selatan pulau Bali, Ju-Ma-Na menawarkan pemandangan lepas Samudra Hindia yang luar biasa indah. Restoran ini menjadi tempat yang sangat sempurna untuk tempat makan malam yang romantis atau sekedar bersantai dan mengobrol bersama teman-teman sambil menikmati matahari senja yang mulai terbenam.

Baca juga: 5 Fakta Perempuan Bali Ini Bikin Kita Berdecak Kagum

Di bar restoran ini Kawanjo dapat memesan  kudapan dan minuman yang terinspirasi dengan gaya Arab. Selain itu kamu juga bisa menikmati menu-menu makan malam lezat bergaya Perancis dan Jepang sambil menikmati pemandangan Samudra Hindia yang megah ditemani suara ombak yang bergemuruh menerjang tebing batu.

Nah, itu tadi rekomendasi restoran fenomenal di Bali yang bikin momen makan kamu tak terlupakan! Biar tetap aman saat berpergian, jangan lupa selalu patuhi ptortokol Kesehatan ya. Nah, buat kamu yang butuh inspirasi paket liburan dari Pigijo, langsung aja klik di sini ya!

Baca juga: Rekomendasi Paket Wisata Menarik Buat Ngetrip ke Bali

0 comments on “4 Restoran di Bali yang Bakal Bikin Kamu Betah Makan Seharian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.