Danau Toba
Local Experiences

5 Daftar Hotel yang Punya Pemandangan Langsung Danau Toba Dengan Budget Terjangkau

Ngetrip ke Danau Toba dijamin seru dan menyenangkan. Apalagi jika kamu menginap di hotel yang punya akses pemandangan langsung ke danau ini

Pergi liburan atau ngetrip ke Sumatra Utara tidak lengkap jika kawanjo tidak sempat berkunjung ke Danau Toba. Menurut legenda, Danau Toba ini adalah lokasi gunung berapi super massif sekitar 69.000 sampai 77.000 tahun lalu. Terbentuknya Danau Toba ini juga disertai cerita legenda Pulau Samosir yang terkenal. Oleh karena itu Danau Toba pun jadi destinasi wisata menarik dan paling dicari. 

Danau terbesar di Asia Tenggara ini menyimpan daya tarik magis yang susah ditolak. Mulai dari misteri makam Raja Sidabutar hingga Tarian Sigale-gale yang mistis. Anda akan diajak menemukan berbagai keajaiban alam seperti Air Terjun Sipiso-piso, Bukit Indah Simarjarunjung, sampai pemandangan indah Danau Toba dari sisi Utara. Apalagi jika kamu menginap di hotel yang menyajikan pemandangan terbaiknya yaitu Danau Toba. 

1. Menginap di Hotel Carolina

Hotel Danau Toba
Pemandangan indah Danau Toba dari hotel

Bagi sebagian situs penginapan pasti akan memberikan rekomendasi hotel Carolina. Hal ini dikarenakan hotel berada di pulau Samosir dan lokasinya tepat berada di samping danau sehingga kamu bisa dengan puas melihat view yang memukau dari danau purba terdalam ini. Sekedar informasi, hotel ini juga punya ciri khas yang mengedepankan tradisional khas Batak. 

Baca Juga : Dari Budget Hotel dan Resort, Ini 11 Jenis Penginapan yang Wajib Kamu Ketahui

2. Danau Toba International Cottage

Hotel Danau Toba
Danau Toba Internasional Cottage ini juga punya pemandangan yang indah

Mencari sensasi keindahan pemandangan Danau Toba dari jarak dekat? Danau Toba Internasional Cottage jawabannya. Ini adalah satu dari sekian hotel yang sangat direkomendasi jika ingin menginap sambil melihat pemandangan Danau Toba yang memukau. Di sini juga ada infinity pool dan kamar hotel mewah. Nah, Kawanjo yang takut berenang di danau, bisa memanfaatkan infinity pool tersebut.

3. Hotel Toledo INN

Hotel Danau Toba
Di sini kamu juga bisa menyaksikan keindahan danau purba

Hotel Toledo INN juga bisa dikatakan sempurna buat dijadikan rekomendasi bagi kawanjo yang berlibur ke Danau Toba. Letaknya sangat dekat dengan Danau Toba, jadi kamu bisa melihat keindahannya dari balkon hotel. Cuaca di sekitar hotel juga termasuk segar dan sejuk, jadi kamu bisa terbebas dari AC. Harga menginap di sini juga sangat terjangkau kok kawanjo. 

4. Khas Parapat Hotel

Hotel Danau Toba
Sejuk dan asri, pokoknya nyaman deh menginap di sini kalau ngetrip ke Danau Toba

Hanya berjarak sekitar 1,5 km saja dari pelabuhan Ajibata, hotel ini menyajikan pemandangan Danau Toba yang sangat menarik. Fasilitas lengkap dan juga pelayanan yang bagus menjadikan hotel ini direkomendasikan bagi kamu yang ngetrip ke Danau Toba. 

5.Tiara Bunga Hotel

Hotel Danau Toba
Di sini juga banyak fasilitas yang bagus dan lengkap

Pemandangan Danau Toba memang dimiliki oleh keempat hotel, bahkan sebenarnya ada lebih dari lima. Tapi, hotel di Danau Toba yang punya pemandangan terbaik adalah Tiara Bunga Hotel karena di sini berhadapan langsung dengan hamparan danau. Ditambah lagi pemandangan bukti yang cantik dan indah, serta fasilitas jemputan menggunakan kapal dari dermaga terdekat. 

Cek paket wisata dan open trip menariknya di sini ya.

Baca Juga : 30 Hal Seru yang Harus Kamu Lakukan di Canggu

0 comments on “5 Daftar Hotel yang Punya Pemandangan Langsung Danau Toba Dengan Budget Terjangkau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.