Sunrise di Sukabumi
PigiNews

Berburu Sunrise di Bukit Cemara Satu, Sukabumi

Hempaskan semua beban sambil menikmati indahnya sunrise di bukit cemara satu Sukabumi yang tak terlupakan

Sukabumi menjadi tujuan wisatawan untuk mencari ketenangan, mulai dari pantai, pegunungan, bahkan derasnya gemuruh air curug yang menenangkan jiwa. Saat ini, sunrise atau matahari terbit banyak dicari oleh pemburu penikmat keindahan alam. Di Sukabumi terdapat tempat untuk melihat pemandangan dan momen sunrise yang memanjakan mata, yaitu Puncak Bukit Cemara Satu. Bukit Cemara Satu merupakan sunrise point yang berlokasi di Desa Wisata Cisande, Cicantayan, Sukabumi.

Baca Juga : Surga di Sukabumi, 7 Curug Ini Terletak di Geopark Ciletuh

sunrise, bukit cemara, sukabumi, trekking, desa wisata, cisande, cicantayan, gunung salak, gunung gede pangrango, sunrise point,
Sunrise di Sukabumi cantiknya nggak main-main!
Sumber: travelingyuk.com

Panorama keindahan yang ada pada Bukit Cemara Satu yaitu pemandangan Gunung Salak, Gunung Gede Pangrango, perkampungan, serta hamparan sawah yang membentang luas. Puncak Bukit Cemara Satu menyediakan spot foto dengan latar belakang keindahan alam yang memukau dan membuat siapa saja yang melihat pasti jatuh hati.

Namun, untuk menuju lokasi Puncak Bukit Cemara Satu harus dengan persiapan yang matang. Karena, untuk menuju lokasi puncak bukit ditempuh dengan melakukan trekking dengan jarak 3-4 kilometer dan trekking dimulai sejak pukul 03:30 pagi agar tidak ketinggalan momen sunrise yang diidamkan.

Selama perjalanan, Kawanjo akan ditantang dengan gelapnya suasana dan dinginnya malam yang membuat adrenalin terpacu. Tapi jangan khawatir Kawanjo, di tengah perjalanan nanti akan disuguhkan pemandangan cahaya lampu pemukiman penduduk dan fajar astronomis, yaitu cahaya kemerah-merahan dari arah timur yang sangat menakjubkan.

sunrise, bukit cemara, sukabumi, trekking, desa wisata, cisande, cicantayan, gunung salak, gunung gede pangrango, sunrise point,
Trekking saat mengejar sunrise pasti asyik banget!
Sumber: shutterstcok.com

Duh, sebagai pemburu sunrise, rasanya Minjo mau teleportasi ke Sukabumi sekarang juga! Kalau Kawanjo tertarik ingin berkunjung juga ke Puncak Bukit Cemara Satu, kamu bisa cek paketnya di sini, ya!

Baca Juga : Inilah Tempat Seru Buat Glamping di Sukabumi

1 comment on “Berburu Sunrise di Bukit Cemara Satu, Sukabumi

  1. Zalsa Az Zahra Priani

    Pengen banget buat pergi ke Bukit Cemara Satu untuk melihat sunrise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.