Cek info terbaru terkait pembatasan perjalanan lokal sebelum memesan tiket pesawat Anda. Pelajari lebih lanjut

Follow us at

Derawan 3D2N

Berau, Indonesia · Open Trip
Berau
3 Day(s)
Minimum 1 person
No Cancellation/Refund

Kamu dapat menikmati keindahan Pulau Derawan yang menyajikan sebuah hamparan permukaan air laut yang berwarna gradasi biru dan hijau, hamparan pasir putih, barisan pohon kelapa berjejer indah di pesisir pantai dan rumah-rumah sederhana yang menjadi penginapan yang menjorok ketengah laut hampir 100 meter yang membuat wisatawan dapat menikmati beraneka ikan warna-warni dan penyu yang berlalu lalang secara bebas dibawah tempat menginap anda.

Your Travel Schedule

Titik Pertemuan

Day 1

Tanjung Redeb Berau - Pulau Derawan Meeting point : Bandara Kalimaru Berau Tiba di Tanjung Redeb Berau, melanjutkan perjalanan darat menggunakan mobil dari Bandara menuju Pelabuhan Tanjung Batu selama kurang lebih 3 jam. Setelah itu menyebrang menuju Pulau Derawan menggunakan speedboat selama kurang lebih 40 menit. Tiba di Pulau Derawan, check in penginapan dan makan siang, setelah itu istirahat dan acara bebas. Sore hari peserta dapat menikmati sunset di dermaga ataupun di Gusung Pasir Sanggalau jika air surut.

Meeting point : Bandara Kalimaru Berau

Tiba di Tanjung Redeb Berau, melanjutkan perjalanan darat menggunakan mobil dari Bandara menuju Pelabuhan Tanjung Batu selama kurang lebih 3 jam. Setelah itu menyebrang menuju Pulau Derawan menggunakan speedboat selama kurang lebih 40 menit. Tiba di Pulau Derawan, check in penginapan dan makan siang, setelah itu istirahat dan acara bebas. Sore hari peserta dapat menikmati sunset di dermaga ataupun di Gusung Pasir Sanggalau jika air surut.

Day 2

Pulau Derawan - Keliling Pulau

Pagi hari jam 08.00, peserta menuju Pulau Maratua (resort tour), seteah itu dilanjutkan menuju Goa Hajo Mangku (disesuaikan pasang surut air laut), kemudian melanjutkan perjalanan menujur Kahe Daing (laguna) Jika air surut, peserta dapat memasuki Laguna Kakaban. Setelah itu dilanjutkan mengunjungi Danau Kababan (ubur-ubur) dan makan siang disana. Peserta juga akan snorkeling di Wall Point Kakaban jika ombak dan arus memungkinkan, dimana terdapat banyak ikan berwarna-warni. Setelah itu menuju Pulau Salangki untuk melihat Konservasi Penyu (tukik), lalu sore hari kembali ke Pulau Derawan dan istirahat.

Pulau Derawan - Tanjung Redeb Berau

Setelah sarapan, jam 10.00 peserta check out penginapan menuju Kota Berau. Tiba di Berau, makan siang (biaya pribadi di luar paketan trip) dan kemudian setelah itu peserta akan di antar kembali menuju Bandara Kalimaru Berau. Trip selesai

Where is the meeting point?

What's included?

Speed boat for island hopping and snorkeling

Return airport transfer

Tours as itinerary

Meals

Entrance fee

Mineral water

Tour guide

Snorkeling equipment

Documentation (Drone, Mirrorless, Gopro, Stabilizer)

What's not included?

Flight tickets

Personal expenses

Tipping for tour guide

Mulai Rp2.049.000 / orang

Choose

hidden text

Choose

hidden text